Dovizioso Prediksi Marquez Akan Tertekan Dengan Kehadiran Lorenzo

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 02 Jan 2019, 22:20 WIB
Dovizioso Prediksi Marquez Akan Tertekan Dengan Kehadiran Lorenzo

Andrea Dovizioso menebak jika Marc Marquez akan tertekan dengan kedatangan Jorge Lorenzo dalam tim Honda.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Andrea Dovizioso turut berkomentar dengan situasi tim Repsol Honda saat ini. Menurut Dovi, Marc Marquez sebagai pebalap andalan mereka di musim lalu akan alami kesulitan berarti saat berdampingan dengan Jorge Lorenzo sebagai rekan satu tim.

Lorenzo sendiri dipastikan akan membela tim Honda di musim depan untuk menggantikan posisi Dani Pedrosa yang menjadi test rider bagi tim KTM. Berbeda dengan Pedrosa, Lorenzo memiliki catatan dan prestasi yang lebih baik. Pebalap yang akrab dengan julukan 'X-Fuera' ini telah sukses menjuarai kelas MotoGP sebanyak 3 kali dan dicap sebagai rival terkuat Marquez di lintasan balap. Melihat peta kekuatan tersebut, Dovizioso mengatakan jika kehadiran Lorenzo tentu akan memberi tekanan berbeda kepada Marquez.

“Saya tidak tahu apakah Jorge (Lorenzo) akan mempersulit Marc (Marquez), yang jelas, dia pasti akan sangat cepat. Lorenzo akan jadi rival yang sangat kuat, sementara selama ini Marc tidak pernah memiliki tandem kuat yang membuatnya cemas. Tapi Marc justru telah terbukti tak pernah merasakan kesalahan meski dalam keadaan tertekan, tapi sebaliknya, ketika sudah mengunci gelar juara, ia banyak melakukan kesalahan,” ucap Dovizioso.

Tidak heran apabila Dovizioso mampu mengatakan hal tersebut. Pasalnya, Dovizioso menjadi rekan setim Lorenzo di tim Ducati musim lalu. Dovi tentu paham betul bagaimana karakteristik dan perilaku Lorenzo ketika menjadi rekan setim di suatu tim besar.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Andrea Dovizioso, Marc Marquez, Jorge Lorenzo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/dovizioso-prediksi-marquez-akan-tertekan-dengan-kehadiran-lorenzo
3577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini