Dovizioso Optimistis Teruskan Tren Positifnya di Seri Eropa

Penulis: Viggo Tristan
Senin 15 Apr 2019, 22:23 WIB
Dovizioso Optimistis Teruskan Tren Positifnya di Seri Eropa

Andrea Dovizioso pede dapat teruskan tren positif di seri Eropa.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso mengaku begitu optimistis dalam mempersiapkan seri Eropa yang akan datang. Dovizioso merasa di atas angin usai petik hasil impresif secara beruntun di tiga balapan awal musim ini.

Performa Dovizioso di musim ini memang dapat dikatakan cukup bagus dan memukau. Ia berhasil menjadi pemenang di GP Qatar kemudian meneruskan tren positifnya di GP Argentina dan Amerika Serikat. Meski gagal meneruskan untuk menjadi juara, tetapi Dovizioso selalu berhasil naik podium pada setiap akhir balapan. Tidak heran, ia kini memuncaki klasemen sementara para pebalap dengan koleksi 54 poin dari 3 balapan.

Menanggapi hal itu, Dovizioso memang merasa senang dan gembira. Kini, ia yakin bisa meneruskan tren positifnya di seri Eropa yang akan datang. Seperti yang diketahui, MotoGP akan segera berpindah ke benua Eropa untuk balapan keempat dan selanjutnya.

“Sebuah hal yang menyangkan berada di puncak ketika akan tampil dalam balapan Eropa. Sebab dengan begitu, kepercayaan kami untuk terus meraih hasil positif semakin meninggi pada saat ini,” ucap Dovizioso saat diwawancara.

“Kini fokus saya adalah bisa meraih hasil lebih baik di Jerez. Pada tahun lalu kami gagal menyelesaikan balapan, namun mampu kompetitif. Pada tahun ini, kami berharap bisa setidaknya meraih podium di sana,” tutup pebalap asal Italia tersebut.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso

4765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini