banner babe

Dovizioso Optimistis Ducati Dapat Berkembang Lebih Baik Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 13 Okt 2019, 20:41 WIB
Dovizioso Optimistis Ducati Dapat Berkembang Lebih Baik Musim Depan

Andrea Dovizioso pede Ducati bisa jadi lebih baik musim depan.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso mengaku percaya diri menatap jalannya kompetisi MotoGP musim 2020 mendatang. Ia meyakini jika motor Ducati dapat dikembangkan menjadi jauh lebih baik lagi.

Seperti yang diketahui, Ducati saat ini memang masih kalah cukup jauh dari tim Honda yang diperkuat oleh Marc Marquez. Dovizioso harus menelan pil pahit usai ambisinya meraih gelar juara dunia musim ini harus kembali digagalkan Marquez. Secara performa, Dovizioso memang tidak bisa memungkiri apabila Marquez punya kecepatan lebih baik darinya. Namun, hal tersebut tidak membuatnya berhenti berusaha untuk menghentikan dominasi Baby Alien musim depan.

Dovizioso mempercayai apabila Ducati punya tim insinyur yang sangat berkualitas dan tahu bagaimana cara mengembangkan motor dengan baik. Mereka akan memanfaatkan jeda antar musim sebaik-baiknya untuk merancang motor baru yang dapat menandingi kecepatan Honda maupun tim lainnya.

“Saya benar-benar percaya pada insinyur Ducati karena mereka telah menunjukkan selama bertahun-tahun bahwa memiliki mentalitas dan unggul dalam aspek-aspek tertentu. Kemudian Danilo (Petrucci) dan saya akan mencoba meningkatkan (penampilan) pada musim dingin ini dan bekerja lebih keras lagi,” ucap Dovizioso.

Kini, Dovizioso akan memanfaatkan empat seri sisa untuk mencari tahu titik mana saja yang perlu diperbaiki musim depan. Catatan tersebut akan menjadi sangat vital mengingat sekecil apapun perbaikannya dapat memberi dampak yang sangat besar bagi hasil balapan.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso

735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini