Dovizioso Masih Masuk Dalam Daftar Lawan Terberat Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 25 Mei 2019, 21:30 WIB
Dovizioso Masih Masuk Dalam Daftar Lawan Terberat Marquez

Marc Marquez masih anggap Andrea Dovizioso lawan terberatnya musim ini.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez memberikan daftar pebalap yang menjadi lawan terberatnya dalam perjalanan musim ini. Secara mengejutkan, Andrea Dovizioso masih masuk ke dalam daftar yang dibuat oleh Marquez tersebut.

Seperti yang diketahui, peta persaingan di kelas utama MotoGP musim ini memang jauh lebih kompetitif dari musim-musim sebelumnya. Total, ada lebih dari tiga pebalap yang pernah bersaing secara konsisten di papan atas sejauh ini. Menanggapi hal itu, Marquez selaku pemimpin klasemen sementara nampaknya masih tidak bisa lepas dari bayang-bayang Dovizioso. Ia masih menganggap Dovizioso sebagai lawan yang berbahaya dan dapat menjadi ancaman besar baginya.

“Dalam lima seri pertama ini, tak ada rider yang benar-benar mencolok. Ada banyak rider seperti Fabio dan Danilo yang akan ikut bertarung, begitu juga Alex dan Vale, yang juga bakal ikut memperebutkan gelar. Tapi yang saya lihat paling berbahaya adalah Dovi,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Meski sudah banyak pebalap yang tampil bersinar musim ini, Marquez juga tidak lupa menyematkan nama Lorenzo sebagai salah satu pesaing yang tidak bisa dilupakan. Menurutnya, Lorenzo akan dapat kembali bangkit dalam waktu dekat.

"Jorge bisa melaju sangat cepat dengan Honda, tapi harus punya semua yang ia butuhkan. Ia punya gaya balap yang sangat baik. Ia terbiasa di Yamaha dan Ducati, dan jika ia berganti motor, tentu harus ada yang dikorbankan,” tukas Marquez.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, Marc Marquez

878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini