banner babe

Dovizioso Masih Anggap Rossi Lebih Hebat Ketimbang Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 15 Okt 2019, 21:48 WIB
Dovizioso Masih Anggap Rossi Lebih Hebat Ketimbang Marquez

Valentino Rossi dianggap masih lebih baik ketimbang Marc Marquez.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso menilai jika Valentino Rossi masih memiliki bakat dan kemampuan lebih baik ketimbang Marc Marquez. Menurutnya, insting balap Rossi jauh lebih tajam daripada Marquez saat ini.

Tidak bisa dipungkiri jika Marquez dan Rossi memang kedua pebalap hebat yang pernah tampil di kelas premier MotoGP. Perbedaan utama yang mendasari keduanya adalah usia dan masa kejayaan. Rossi yang saat ini sudah menginjak usia 40 tahun tentu performanya sudah tidak segarang dahulu lagi. Akan tetapi, ia juga mampu mengoleksi 9 gelar bergengsi ketika masih berusia prima dahulu.

Sementara itu, Marquez sedang berada dalam puncak performanya dan masih menginjak usia 26 tahun. Saat ini, Baby Alien sudah mengoleksi 8 gelar dan hanya terpaut satu gelar saja dari Rossi. Kendati berpeluang besar melewati jumlah gelar milik Rossi, tetapi hal tersebut tidak mengalihkan rasa kagum Dovizioso kepada Rossi sendiri. Menurutnya, dari segi teknis dan kemampuan balap Rossi masih lebih menguasai daripada Marquez.

“Menurut pendapat saya, Vale lebih memiliki bakat. Dia banyak melakukan analisis dan banyak bekerja, namun apa yang dia buat, dan apa yang sudah dia lakukan, semua hal yang berhasil dia menangkan, semua itu berdasarkan karena bakat serta instingnya bila dibandingkan dengan Marc (Marquez),” ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, Valentino Rossi, Marc Marquez

3687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini