Dovizioso Langsung Latihan di Gym Usai Operasi Patah Tulang

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 01 Jul 2020, 19:55 WIB
Dovizioso Langsung Latihan di Gym Usai Operasi Patah Tulang

Andrea Dovizioso berlatih di Gym

Berita MotoGP: Rider Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, berupaya keras untuk memulihkan kondisi fisiknya. Ia pun langsung menjalani latihan di gym meskipun baru saja melakukan operasi patah tulang selangka.

Dovizioso memang baru saja mengalami cedera cukup parah hingga membuatnya harus menjalani operasi langsung setelah ia kecelakaan dalam kejuaraan balap Motocross regional di Faenza, Italia.

Manajer Dovizioso, Simone Battistella, telah mengabarkan bahwa sang rider itu telah kembali ke kediamannya pada Selasa (30/6). Fisioterapi dan latihan bakal dijalani rider Ducati tersebut itu agar tubuhnya bisa segera kembali ke kondisi yang prima.

Kini, Dovi pun sudah terlihat kembali menjalani latihan. Hal itu diketahui melalui unggahan video di akun Instagramnya yang menunjukkan bahwa dirinya tengah berlatih di sebuah tempat pusat kebugaran (gym).

Dalam video tersebut, bahu kiri Dovizioso pun masih tampak dibalut dengan perban. Meski tengah terluka, sang runner-up MotoGP ini nampak tak kesulitan untuk menjalani latihan demi latihan di pusat kebugaran tersebut.

Situasi ini pun menjadi hal yang positif bagi Dovizioso yang kini tengah diburu waktu untuk bisa menjalani balapan perdana MotoGP 2020 dengan bugar. Balapan seri perdana MotoGP 2020 sendiri diketahui akan digelar pada 17-19 Juli mendatang yang bakal dilangsungkan di Sirkuit Jerez, Spanyol. Selain menggelar balapan perdana, seri kedua MotoGP 2020 juga akan digelar di sirkuit tersebut dengan tajuk MotoGP Andalusia 2020.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, Ducati, motogp 2020

2257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini