banner babe

Dovizioso Ingin Ulangi Kesuksesan Musim Lalu di Aragon

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 19 Sep 2019, 08:47 WIB
Dovizioso Ingin Ulangi Kesuksesan Musim Lalu di Aragon

Andrea Dovizioso ingin ulangi kesuksesan di GP Aragon musim lalu.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso begitu ingin untuk mengulangi kesuksesannya dari musim lalu. Kala mentas di GP Aragon tahun lalu, Dovizioso mampu menyelesaikan balapan di posisi kedua.

Dovizioso sendiri tidak bisa memungkiri apabila trek di Aragon adalah salah satu yang tersulit sepanjang musim. Tidak heran, ia kerap kali mengalami kesulitan ketika mentas di sana. Beruntung, pada musim lalu, Dovizioso bisa menjalani balapan dengan cemerlang hingga finish sebagai runner-up. Berkaca dari kesuksesan tersebut, Dovizioso tentu bertekad besar untuk bisa mengulanginya di musim ini.

Rekan setim Danilo Petrucci tersebut sedang dalam kesulitan untuk bisa tampil kompetitif. Pada balapan terakhir di GP San Marino saja, ia hanya bisa finish di posisi keenam. Melihat hal ini, ia berharap semua permasalahannya dapat selesai sebelum hari balapan berlangsung.

“Sirkuit Aragon adalah salah satu trek paling tidak biasa dalam kalender. Pada masa lalu, saya sebenarnya tidak pernah benar-benar mencetak hasil yang baik, tetapi tahun lalu kami sangat kompetitif dan finis kedua. Jadi kami tiba di akhir pekan balapan dengan memori dan mentalitas ini,” ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

“Jelas, seperti yang bisa kita lihat di Misano, setiap balapan adalah dunia tersendiri dan semuanya dapat berubah dari satu tahun ke tahun lainnya, tetapi kami akan mencoba dan cepat untuk mendapatkan posisi terdepan sepanjang akhir pekan,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso

597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini