Dovizioso Ingin Ducati Teruskan Tren Positif di GP Catalunya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 13 Jun 2019, 23:17 WIB
Dovizioso Ingin Ducati Teruskan Tren Positif di GP Catalunya

Andrea Dovizioso berharap Ducati dapat terus bersinar hingga GP Catalunya.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso mengakui ingin meneruskan tren positifnya di GP Catalunya mendatang. Ia juga berharap bahwa Ducati dapat kembali bersinar dan mengungguli pebalap dari tim-tim lain.

Sebagaimana diketahui, performa Ducati di GP Italia lalu memang tergolong sangat impresif. Kedua pebalap mereka yaitu Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci sama-sama tampil apik dan menembus posisi podium pada akhir balapan. Petrucci berhasil menjadi juara pertama sementara itu Dovizioso harus puas menempati posisi ketiga setelah gagal menyalip Marc Marquez.

Hasil tersebut tentu membuat tim Ducati senang karena dapat menembus podium secara bersamaan. Dengan tren positif yang dialami saat ini, Dovizioso lantas berharap Ducati dapat menjaga konsistensinya hingga GP Catalunya dan mengulangi pencapaian yang sama apiknya. Tidak heran, jika ia dan Petrucci sama-sama memasang target untuk dapat menembus podium.

“Kami berada di momen penting musim ini dan kami harus terus mendapatkan poin. Kami bekerja dengan baik, kami datang dari dua podium berturut-turut tetapi kami harus terus meningkatkan kecepatan kami di tengah sudut di untuk dapat bersaing di setiap jenis trek,” ucap Dovizioso.

“Kami akan berusaha mengulanginya di sana (Catalunya). Hasil positif di Mugello jelas membuat kami datang dengan perasaan baik dan berharap bisa kembali berjuang dengan baik akhir pekan nanti,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci

2953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini