Dovizioso Ingin Perlawanan Lebih Sengit dari Marquez di GP Austria

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 10 Agu 2018, 21:00 WIB
Dovizioso Ingin Perlawanan Lebih Sengit dari Marquez di GP Austria

Andrea Dovizioso ingin mendapat perlawanan lebih sengit dari Marc Marquez di GP Austria.

Berita MotoGP: Andrea Dovizioso secara terang terbuka memberikan tantangan kepada pemuncak klasemen sementara saat ini, Marc Marquez. Ia ingin Marquez tampil lebih baik lagi saat melakoni balapan di GP Austria, Minggu (12/8) mendatang.

Kemenangan yang diraih oleh Dovizioso saat berlaga di GP Ceko membuat moralitasnya meningkat pesat. Pebalap tim Ducati Corse tersebut mengaku siap mengulangi kejayaannya di GP Austria akhir pekan ini. Dalam upayanya, Dovizioso memberikan tantangan tersendiri bagi Marquez. Ia berharap agar Marquez dapat memberikan perlawanan sengit agar balapan semakin menarik.

Tantangan sebenarnya tidak diberikan kepada Marquez saja, tetapi juga semua pebalap. Dovizioso mengharapkan semua rider dapat tampil solid setidaknya lebih baik dari catatan mereka di GP Austria musim lalu. Tidak dapat dipungkiri, Dovizioso memang begitu mendominasi balapan di GP Austria saat itu. Ia berhasil mengalahkan Marquez di garis finish untuk memastikan diri meraih posisi pertama.

Kendati optimistis dapat kembali meraih hasil positif, Dovizioso enggan meremehkan kekuatan lawan yang akan berlaga di Sirkuit Red Bull Ring nanti. Ia yakin bahwa semua rider akan berusaha memperbaiki kesalahan yang mereka lakukan di musim lalu. Hal tersebut juga semakin diperkuat mengingat musim baru saja memasuki paruh kedua. Semua rider yang tampil tidak maksimal di paruh pertama tentu akan berusaha keras memperbaiki prestasinya.

“Saya berharap melihat Marc dan rival kami yang lain lebih kuat dari tahun lalu sehingga tidak akan mudah mengulang kemenangan, tetapi saya harus mengakui bahwa itu tidak mudah untuk menang seperti tahun lalu,” ucap Dovizioso saat diwawancara.

Artikel Tag: MotoGP Austria 2018, Ducati Corse, Andrea Dovizioso

3393