Dovizioso Enggan Terlena Dengan Tren Positif Ducati di GP Austria

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 13 Agu 2020, 06:20 WIB
Dovizioso Enggan Terlena Dengan Tren Positif Ducati di GP Austria

Andrea Dovizioso tidak ingin terlena dengan tren positif Ducati di GP Austria.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso tidak ingin jemawa jelang pagelaran GP Austria mendatang. Meski Ducati selalu memiliki tren positif di Sirkuit Red Bull Ring, tetapi hal itu tidak menjamin mereka bisa tampil garang di akhir pekan nanti.

GP Austria sendiri memang khas didominasi oleh Ducati dalam empat tahun terakhir. Pebalap Ducati selalu berhasil menjadi juara dalam empat seri belakangan yang digelar disana. Dovizioso sendiri meraih dua dari empat kemenangan tersebut tepatnya pada tahun 2017 dan 2019 silam. Meski memiliki catatan positif, tetapi Dovizioso juga tidak ingin besar kepala.

Baginya, setiap tahun memiliki peta persaingan yang berbeda begitupun pada tahun ini. Tidak ada yang bisa diprediksi atau ditebak mengingat semua pebalap berpotensi untuk meraih kemenangan tanpa terkecuali.

“MotoGP Republik Ceko telah menunjukkan kepada semua orang betapa sulitnya membuat prediksi tahun ini. Setiap balapan memiliki cerita yang berbeda. Karena itu, meskipun Ducati telah meraih empat kesuksesan di Red Bull Ring dalam empat tahun terakhir, sekarang kami harus berpikir bahwa prioritasnya adalah untuk mendapatkan kembali perasaan dengan Desmosedici GP,” ucap Dovizioso.

“Pada masa-masa sulit seperti inilah kami harus tetap bersatu, dan saya melihat balapan berikutnya di Austria sebagai peluang yang baik. Kami harus tetap tenang dan bekerja seperti yang sudah sering kami lakukan,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso

470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini