Dovizioso Berterima Kasih Kepada Dokter Yang Membantu Yang Membantu Pemulihannya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Jul 2020, 11:33 WIB
Dovizioso Berterima Kasih Kepada Dokter Yang Membantu Yang Membantu Pemulihannya

Andrea Dovizioso bersyukur bisa sembuh sebelum GP Spanyol.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso mengucapkan terima kasih kepada tim dokter yang membantunya pulih dalam waktu cepat. Tanpa bantuan dokter yang profesional, Dovizioso belum tentu pulih dari cedera tulang selangkanya.

Dovizioso sendiri memang mengalami nasib sial sesaat sebelum balapan perdana dimulai. Tepat pada akhir bulan Juni lalu, Dovizioso mengalami kecelakaan ketika melakoni kompetisi motocross kecil di Italia. Kecelakaan itu cukup parah sehingga membuat tulang selangka Dovizioso patah. Ia lantas harus naik meja operasi untuk menyembuhkan cederanya itu.

Melalui penanganan intensif dari tim dokter, Dovizioso sudah pulih dalam hitungan minggu saja. Ia kini sudah merasa fit dan siap tampil optimal di Jerez. Ia kemudian mengucapkan terima kasih besar kepada tim dokter karena bisa membuatnya pulih dalam waktu instan.

“Akhirnya kembali ke lintasan bersama tim saya! Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua dokter dan profesional yang membantu saya dengan operasi tulang selangka dan pemulihan, tanpa mereka saya tidak akan pernah bisa siap dan bugar begitu cepat!” ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk persiapannya menuju balapan perdana, Dovizioso sudah tidak sabar menunggangi kuda besinya. Kekhawatiran utama Dovizioso hanyalah cuaca di Jerez yang begitu panas untuk bulan Juli. “Kami harus terbiasa dengan panasnya Jerez dan mengingat jadwal yang singkat, akan lebih penting lagi untuk tetap konsisten dan tidak membuat kesalahan. Bagaimanapun, dapat meninjau tim dan mampu bersaing adalah yang paling saya inginkan saat ini! Biarkan aksi dimulai,” tukas pebalap yang khas dengan nomor motor 04 ini.

Artikel Tag: motogp 2020, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso

801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini