Dovizioso Bertekad Teruskan Tren Positif Ducati di GP Austria

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 09 Agu 2019, 21:15 WIB
Dovizioso Bertekad Teruskan Tren Positif Ducati di GP Austria

Andrea Dovizioso bertekad untuk petik hasil positif di GP Austria.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso memiliki tekad besar untuk bisa meneruskan tren positif timnya di GP Austria yang akan datang. Dovizioso kemudian menargetkan untuk bisa meraih kemenangan di akhir pekan nanti.

Rasa percaya diri Dovizioso datang usai ia sadar Ducati selalu memiliki catatan positif kala mentas di Sirkuit Red Bull Ring. Sejak tahun 2016 silam, pemenang balapan di GP Austria selalu berasal dari tim Ducati. Hal itu kemudian membuat Dovizioso yakin bahwa Desmosedici memiliki kecocokan yang sangat klop dengan karakteristik trek di Red Bull Ring. Tidak main-main, Dovizioso lantas berani mengincar kemenangan di balapan kali ini.

Dovizioso sendiri sadar bahwa catatan positif itu tidak bisa dijadikan sebagai acuan untuk dirinya agar bisa tampil apik. Terlebih lagi, peta persaingan di musim ini sudah jauh berbeda dari musim-musim sebelumnya. Banyak tim yang sudah berbenah dan mungkin memiliki kecepatan yang lebih baik. Tidak hanya itu, dari sisi pebalap mereka mungkin saja sudah belajar agar bisa tampil lebih baik. Ambil contoh saja Marc Marquez, ia selalu finish di podium kecuali saat terjatuh di GP AS lalu. Hal ini kemudian menjadi perhatian besar bagi Dovizioso untuk meneruskant tren positif Ducati.

“Kami ingin melanjutkan kemenangan Ducati, tetapi pada saat yang sama, kami tahu betapa sulitnya itu. Setelah finis kedua dan tes di Brno, saya yakin akan sulit melawan Marquez dalam bentuknya saat ini. Tapi itulah tujuan kami, kami ingin menang lagi,” ucap Dovi saat diwawancara.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/dovizioso-bertekad-teruskan-tren-positif-ducati-di-gp-austria
1491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini