banner babe

Dovizioso Akui Nekat Saat Menyalip Marquez di Tikungan Terakhir

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 11 Agu 2019, 22:31 WIB
Dovizioso Akui Nekat Saat Menyalip Marquez di Tikungan Terakhir

Andrea Dovizioso mengaku mengerahkan semua kemampuannya di tikungan terakhir.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso mengaku nekat ketika memaksakan diri menyalip Marc Marquez di tikungan terakhir GP Austria. Dovizioso mengerahkan semua kemampuannya untuk bisa mendahului Marquez di kesempatan terakhir. Beruntung, perjudian Dovizioso itu berbuah manis dan membawanya ke podium tertinggi.

Seperti yang diketahui, Dovizioso dan Marquez memang terlibat duel ketat selama mentas di Sirkuit Red Bull Ring. Keduanya tampil ngotot sejak awal hingga akhir balapan termasuk pada last lap. Pada mulanya, Dovizioso masih berada di posisi kedua usai disalip Marquez dengan teknik bagus di tikungan awal. Namun, Dovizioso melakukan aksi nekat dengan menyalip Marquez di tikungan terakhir. Ia berusaha menerobos masuk di celah yang sempit dan itu membuatnya menjadi juara pertama.

Menanggapi hal itu, Dovizioso sendiri mengaku sempat tidak menyangka bisa mengalahkan Marquez karena telah memberikan perlawanan hebat sepanjang balapan. Ia terpaksa mengambil perjudian besar di tikungan terakhir dan hasilnya pun sesuai dengan harapan.

“Itu adalah tikungan terakhir, saya harus mencoba. Jika saya tiba terlalu lama, saya bisa menyelesaikannya di posisi kedua dengan mudah. Saya merasa kuat pada saat itu. Itu adalah sesuatu di masa lalu yang saya pikirkan. Saya sangat bahagia untuk semua orang-orang yang kerja dengan sangat keras,” tukas Dovizioso saat diwawancara seusai balapan berakhir.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, Marc Marquez

9340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini