Dorna Sports Sudah Siapkan Kalender Baru Untuk MotoGP 2021

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Okt 2020, 12:52 WIB
Dorna Sports sudah ambil ancang-ancang untuk siapkan musim 2021.

Dorna Sports sudah susun draft kalender untuk MotoGP 2021.

Berita MotoGP : Dorna Sports selaku promotor kompetisi MotoGP dikabarkan sudah mengatur draft kalender untuk musim 2021 mendatang. Kabarnya, draft kalender musim depan tersebut sudah normal dan akan mencakup delapan bulan masa balapan.

Seperti yang diketahui, musim kompetisi tahun ini harus kacau balau akibat pandemi Virus Corona yang mewabah di seluruh dunia. Dorna terpaksa mengatur ulang jadwal yang difokuskan ke Eropa agar musim 2020 tetap terselamatkan. Meski musim ini belum berakhir sepenuhnya (masih menyisakan lima seri setelah GP Prancis berakhir), Dorna sudah mengambil ancang-ancang jauh ke depan.

Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports mengaku bahwa pihaknya sudah mulai menyusun kalender baru terkait kompetisi musim depan. Ia berdiskusi dengan pihak penyelenggara Formula One juga agar tidak ada jadwal yang tumpang tindih terlalu banyak. Harapannya, musim depan sudah dapat berlangsung secara normal tanpa ada kendala lagi.

"Ada beberapa kemungkinan, tetapi yang paling penting adalah kami dapat menunjukkan bahwa kami dapat membalap ke mana saja meskipun terjadi pandemi ini, bahwa paddock kami aman," ucap Carmelo Ezpeleta saat diwawancara oleh media setempat.

"Draf kalender musim 2021 sudah siap, tetapi kami perlu bekerja sama dengan Formula 1 untuk menghindari terlalu banyak tanggal yang tumpang tindih. Kami telah menetapkan hampir semua janji. Tapi ya, idenya adalah memiliki kalender yang mencakup delapan bulan," pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Dorna Sports, motogp, Carmelo Ezpeleta

2438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini