Dorna Sports Apresiasi Kerja Keras Indonesia Persiapkan Sirkuit Mandalika

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 01 Des 2020, 20:48 WIB
Dorna Sports senang lihat Indonesia giat persiapkan Sirkuit Mandalika.

Dorna Sports apresiasi kerja keras Indonesia dalam persiapkan Sirkuit Mandalika.

Berita MotoGP : CEO Dorna Sports yaitu Carmelo Ezpeleta memberikan pujian besar kepada Indonesia dalam menyiapkan Sirkuit Mandalika untuk MotoGP musim 2021 mendatang. Ezpeleta berharap jika trek baru itu bisa menggelar balapan yang dinanti-nati semua warga Indonesia.

Seperti yang diketahui, Indonesia memang masuk dalam daftar cadangan di kalender musim 2021. Sirkuit Mandalika masih belum pasti bisa menggelar balapan akibat pandemi Virus Corona yang tak kunjung usai. Dengan situasi yang tidak pasti, Indonesia tetap tidak menyerah dan terus mengebut pengerjaan sirkuit. Kerja keras mereka lantas menarik perhatian dari Carmelo Ezpeleta.

“Kami mengakui upaya besar dari banyak pemangku kepentingan dalam proyek ini. Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Kementeriannya atas komitmen mereka dalam membawa International Motorsport ke Indonesia pada 2021,” ucap Ezpeleta saat diwawancara.

“Sudah 23 tahun sejak kami menyelenggarakan Grand Prix terakhir di Indonesia dan kami sangat bersemangat untuk kembali secepatnya. Kami telah bekerja dengan tim di MGPA selama empat tahun terakhir, mereka memiliki kepercayaan kami dan proyek tersebut mendapat dukungan dari Presiden Indonesia yang kami terima pada Maret 2019 di Istana Bogor,” tukasnya.

Fans balap di tanah air jelas berharap bisa menyaksikan secara langsung idola mereka masing-masing musim depan. Khususnya bagi fans Valentino Rossi, kemungkinan besar musim 2021 adalah tahun terakhir Rossi membalap sebagai rider reguler (berpotensi pensiun di tahun 2022).

Artikel Tag: sirkuit mandalika, motogp, Carmelo Ezpeleta

10168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini