Ditendang Ducati, Petrucci Janji Tetap Beri Yang Terbaik di Musim 2020

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Jun 2020, 20:11 WIB
Ditendang Ducati, Petrucci Janji Tetap Beri Yang Terbaik di Musim 2020

Danilo Petrucci tetap berikan yang terbaik di musim 2020.

Berita MotoGP : Beberapa waktu lalu, Ducati membuat keputusan mengejutkan dengan mendepak Danilo Petrucci dari skuat pabrikan. Posisinya akan digantikan oleh Jack Miller yang dianggap tampil lebih baik pada musim 2019.

Menanggapi keputusan Ducati tersebut, Petrucci jelas merasa kecewa karena tidak bisa meneruskan masa baktinya bersama tim pabrikan. Kendati kecewa, ia juga tidak bisa terus menerus tenggelam dalam rasa sedihnya. Ia akan mengusahakan yang terbaik untuk perjalanan musim terakhir bersama Ducati. Ia tahu bahwa ia masih memiliki tanggung jawab besar dan tidak boleh mengecewakan manajemen tim sebagai ajang balas dendam.

“Anda tidak boleh membuat kesalahan apa pun di kejuaraan ini (MotoGP 2020). Dalam posisi saya yang sekarang, saya tidak akan rugi apa-apa. Saya akan mencoba menyiapkan diri saya sebaik mungkin. Saya menantikan untuk membuat semua orang terkesan,” buka Petrucci saat diwawancara.

“Saya masih memiliki satu musim lagi bersama tim pabrikan. Terlepas dari bagaimana masa depan saya, saya memastikan akan tetap tampil dengan baik,” tukas pebalap yang akrab dengan julukan Petrux tersebut.

Menampilan yang terbaik di musim 2020 memang akan berarti krusial bagi Petrucci. Selain menyelesaikan tanggung jawab dengan Ducati, ia juga akan menarik perhatian dari sejumlah tim lain di MotoGP. Jika performanya bagus, bukan tidak mungkin Petrucci akan ditarik untuk bergabung menuju tim lain.

Artikel Tag: motogp 2020, Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci

1281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini