Ditanya Soal Pensiun, Valentino Rossi Justru Tertawa

Penulis: Abdi Ardiansyah
Jumat 02 Agu 2019, 20:30 WIB
Ditanya Soal Pensiun, Valentino Rossi Justru Tertawa

Valentino Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Menanggapi soal rumor yang menyebut dirinya bakal pensiun dalam waktu dekat, Valentino Rossi justru menertawakan rumor tersebut.

Rumor soal pensiunnya Valentino Rossi mulai memanas dalam beberapa minggu terakhir ini. Padahal, seperti yang diketahui ia terikat kontrak dengan Yamaha hingga tahun depan.

Rentetan hasil buruk yang diraih The Doctor mungkin merupakan pemicu di balik rumor tersebut. Hal itu langsung dibantah keras, malah ditertawakan Rossi ketika ditanya usai konferensi pers, Kamis (1/8) kemarin.

“Sangat lucu melihat semua hal yang dikatakan, tetapi mereka salah dan tidak berdasar,” sanggah Rossi. Saya akan balapan tahun ini dan juga tahun depan. Ini tidak diragukan lagi.

“Tetapi bahkan mereka yang menulis ini (pensiun) juga tahu itu, menurut pendapat saya.”

Rossi – hanya mencetak delapan poin dalam empat balapan terakhir – menegaskan bahwa terlalu dini untuk menyerah pada pertarungan musim 2019.

“Masih ada 10 balapan tersisa, yang mana itu banyak. Kami datang dari empat balapan yang sangat sulit, karena kami mengharapkan hasil bagus dan kami tidak mencapainya.”

“Kami harus bekerja lebih baik. Pertama untuk tahun ini dan kemudian untuk tahun depan. Hal termudah di dunia adalah mengatakan saya pensiun. Ini bukan masalah besar bagi saya, masalahnya adalah hasil yang buruk. Saya merasa tidak enak dengan motor, dan saya tidak bisa kencang seperti tahun lalu,” ujar pebalap berusia 40 tahun tersebut.

Artikel Tag: Valentino Rossi, MotoGP 2019, yamaha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/ditanya-soal-pensiun-valentino-rossi-justru-tertawa
1419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini