Dirumorkan Dekati Jack Miller, KTM Beri Bantahan Tegas

Penulis: Viggo Tristan
Senin 09 Mei 2022, 22:05 WIB
KTM tepis rumor ingin rekrut Jack Miller.

Pit Beirer bantah rumor KTM ingin datangkan Jack Miller. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi KTM yaitu Pit Beirer membantah rumor yang mengatakan bahwa pihaknya sedang mendekati Jack Miller. Beirer menjelaskan bahwa manajemen tim masih puas akan performa empat pebalap mereka saat ini.

Beberapa waktu belakangan, KTM memang kencang dirumorkan sedang mendekati Jack Miller. Performa Miller yang kalah saing dari Francesco Bagnaia mungkin saja membuat Ducati ingin mendepaknya dari tim pabrikan. Sayang, rumor ini langsung dibantah dengan tegas oleh Pit Beirer. Ia menjelaskan bahwa pihaknya masih percaya pada komposisi Miguel Oliveira, Brad Binder, Remy Gardner, dan Raul Fernandez.

"Kami ingin terus bersama dengan empat pembalap yang ada. Rencana kami adalah melanjutkan kerja sama Red Bull dengan Binder dan Oliveira dan di Tech3 berkompetisi lagi di tahun 2023 dengan Gardner dan Fernandez," ucap Beirer saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami memiliki kontrak tetap dengan semua pembalap MotoGP atau memiliki ikatan yang sangat kuat dengan mereka melalui sebuah opsi. Tujuan kami adalah membalap di musim 2023 dengan empat rider yang kami naungi di tahun 2022. Kami punya kesepakatan baik dengan para pembalap. Mereka merasa baik-baik saja. Akan tetapi mereka juga harus merasa nyaman. Keinginan kami adalah tetap bersama dengan empat pembalap tersebut. Jika memang ada tim lain yang mendekati pembalap kami dan rumor pun muncul ya itu cukup normal," tandasnya.

Artikel Tag: ktm, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/dirumorkan-dekati-jack-miller-ktm-beri-bantahan-tegas
738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini