banner babe

Direktur KTM Yakin Masa Kelam Zarco Akan Buatnya Jadi Lebih Kuat

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 01 Okt 2019, 19:59 WIB
Direktur KTM Yakin Masa Kelam Zarco Akan Buatnya Jadi Lebih Kuat

Johann Zarco diyakini akan semakin kuat setelah berpisah dengan KTM.

Berita MotoGP : Direktur tim KTM yaitu Pit Beirer mempercayai jika masa kelam yang diderita oleh Johann Zarco saat ini sangatlah berguna untuk pengembangan kariernya. Zarco akan bisa menjadi pebalap yang lebih tangguh di masa depan.

Zarco memang menjadi salah satu pebalap yang mengalami fase-fase buruk di musim ini. Usai berusaha keras beradaptasi dengan motor KTM, Zarco tetap gagal tampil kompetitif sehingga membuatnya harus putus kontrak lebih cepat dari yang diperkirakan. Kini, ia juga kesulitan mendapatkan tim baru karena rata-rata tim sudah menentukan komposisi pebalap mereka untuk musim depan.

Di tengah masa-masa sulit Zarco, Beirer selaku direktur KTM juga angkat bicara akan kondisinya. Beirer sadar bahwa tahapan ini adalah momen yang sulit dalam karier Zarco. Tetapi, hal ini juga dapat menjadi batu loncatan bagi Zarco untuk bisa berkembang menjadi pebalap lebih tangguh. Sebab, tidak semua pebalap menemukan jalan mulus dalam perjalanan kariernya. Terkadang, masa-masa sulit seorang pebalap bisa membuat mentalnya makin kuat dan tangguh untuk kompetisi di masa depan.

“Dia (Zarco) ingin menjadi dewasa, mengatur hidupnya sendiri dan membuang semua koneksi lamanya. Dan saya pikir beberapa koneksi lamanya sangat membantu untuk menjaga dia tetap pada garis lurus. Pada akhirnya dia harus tumbuh dewasa dan seluruh cerita ini akan membuatnya lebih kuat,” tutur Beirer saat diwawancara.

Artikel Tag: MotoGP 2019, KTM Red Bull, Johann Zarco, Pit Beirer

678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini