Diisukan Bakal Didepak Repsol Honda, Ini Kata Pol Espargaro

Penulis: Abdi Ardiansyah
Jumat 27 Mei 2022, 23:15 WIB
Pol Espargaro

Pol Espargaro

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pol Espargaro menegaskan bahwa kabar yang mengatakan dirinya akan didepak oleh Repsol Honda hanyalah sebatas rumor dan masih belum ada pengumuman resmi.

Sepanjang kejuaraan MotoGP 2022 bergulir, Honda tampil mengecewakan. Pol Espargaro tidak bisa berbuat banyak dan hanya mampu bertengger di peringkat ke-12 klasemen sementara pebalap dengan koleksi 40 poin.

Dengan performanya yang buruk, ia pun diisukan akan didepak oleh Honda. Meski begitu, rider berusia 30 tahun tersebut mengaku tidak ingin ambil pusing dengan rumor yang beredar.

"Saat ini, tidak ada yang resmi. Semuanya rumor dan kebohongan," ungkap Espargaro, seperti dilansir dari Motosan.

Meski begitu, pria asal Spanyol tersebut juga tidak memungkiri bahwa Honda tengah berdiskusi dengan beberapa pebalap MotoGP. Hal serupa juga dilakukan oleh Espargaro, yakni bernegosiasi dengan pabrikan lain.

"Saya telah berbicara dengan Honda dan dengan tim lain. Pada akhirnya, setiap pihak mencari yang terbaik untuk masing-masing dan saya mengerti, bahwa Honda sedang bernegosiasi dengan pengendara berbeda, seperti yang kami lakukan," ia menuturkan..

Namun, itu bukanlah fokus utama Espargaro saat ini. Sang pebalap bertekad untuk tampil semaksimal mungkin di tiap balapan agar Honda segera bangkit dari keterpurukannya dan ikut bersaing memperebutkan gelar juara seperti dulu.

"Sampai saat itu, kami akan terus bekerja keras, semaksimal mungkin, untuk meningkatkan motor. Sebab, ini adalah perhatian utama kami yang juga merupakan alasan saya dibayar," tutup Espargaro.

Artikel Tag: Pol Espargaro, repsol honda, MotoGP 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/diisukan-bakal-didepak-repsol-honda-ini-kata-pol-espargaro
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini