Dicibir Banyak Orang Karena Terlalu Bergantung Pada Honda, Marquez Pilih Cuek

Penulis: Viggo Tristan
Senin 24 Feb 2020, 21:27 WIB
Dicibir Banyak Orang Karena Terlalu Bergantung Pada Honda, Marquez Pilih Cuek

Marc Marquez tidak peduli dengan kritikan banyak orang.

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Marc Marquez mengaku tidak ingin memperdulikan cibiran banyak orang yang mengejeknya terlalu bergantung dengan tim Honda. Marquez hanya memilih tim yang dianggapnya bisa memberikan kenyamanan dalam jangka panjang.

Sebagaimana diketahui, Marquez memang baru saja memperpanjang kontrak bersama Honda hingga empat tahun yang akan datang. Keputusan ini sempat dikritik oleh banyak pengamat karena sejatinya Marquez hanya bermain aman. Dengan kemampuan yang begitu brilian, Marquez harusnya berani berpindah tim untuk mencari tantangan baru. Marquez juga akan dikenal sebagai pebalap lebih hebat apabila mampu meneruskan kejayaannya bersama tim yang berbeda.

Kendati demikian, Marquez enggan mendengarkan apa yang dilontarkan oleh orang-orang tersebut. Kakak kandung dari Alex Marquez ini menjelaskan bahwa ia hanya ingin mengambil langkah yang membuatnya nyaman di masa depan. Ketika ia sudah merasa klop dengan Honda, ia tidak perlu berganti tim hanya untuk menuruti kemauan banyak orang.

“Saya tidak peduli dengan apa yang dikatakan oleh orang-orang. Saya hanya mengikuti insting, mengikuti keinginan saya. Saya tak peduli bagaimana caranya, dan saya tak peduli tim mana yang saya bela,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya hanya ingin meraih kemenangan. Ini merupakan target utama saya, dan saya ingin menemukan proyek terbaik untuk membantu saya mewujudkannya, dan proyek terbaik ada di Honda,” tukas pebalap yang khas dengan nomor 93 tersebut.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Marc Marquez

4110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini