Diberi Kesempatan Kedua, Zarco Siap Berikan Dedikasi Tinggi Kepada Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Feb 2020, 19:58 WIB
Diberi Kesempatan Kedua, Zarco Siap Berikan Dedikasi Tinggi Kepada Ducati

Johann Zarco siap tampil maksimal bersama Reale Avintia Ducati.

Berita MotoGP : Pebalap asal Prancis yaitu Johann Zarco berterima kasih kepada Ducati karena memberikannya kesempatan kedua untuk tetap bertahan di ajang MotoGP. Sebagai bentuk balas budi, Zarco siap memberikan performa terbaik sepanjang musim 2020 mendatang.

Kelangsungan karier Zarco di kelas premier memang sempat terkatung-katung ketika dirinya memutuskan untuk berpisah dengan KTM di tengah musim. Meski telah dipercaya menjadi pebalap pengganti sementara di tim LCR Honda, tetapi belum ada tim yang mau mengontraknya saat musim 2019 resmi berakhir. Ketika sudah hampir dipastikan turun kasta ke kelas Moto2, Reale Avintia Ducati datang sebagai penyelamat dan ingin memberikan kontrak kepada Zarco.

Mereka bahkan menjanjikan Zarco akan naik ke tim pabrikan pada musim 2021 jika performanya sesuai dengan harapan. Untuk kebaikan yang ditunjukkan oleh manajemen Ducati, maka Zarco siap memberikan dedikasi serta loyalitasnya kepada tim tersebut.

“Ducati membuat saya paham kalau mereka berkomitmen dan yakin pada kemampuan saya. Terima kasih, karena mereka mengizinkan saya menetap di MotoGP dan berjuang di kejuaraan balap motor paling bergengsi,” ucap Zarco ketika diwawancara.

“Tim pabrikan tentu adalah impian utama, terutama di sana saya bisa memenangi balapan dan gelar juara. Jika saya punya penampilan yang baik, akan ada tim lain yang menginginkan saya. Namun, di dalam hati saya ingin menetap bersama Ducati sebagai balasan sudah menolong saya,” tukas pebalap yang lahir di Cannes tersebut.

Artikel Tag: motogp 2020, Reale Avintia Ducati, Johann Zarco

830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini