Desmosedici Kompetitif, Jack Miller Apresiasi Kinerja Insinyur

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 16 Jun 2021, 06:47 WIB
Jack Miller apresiasi insinyur Ducati yang buat motor Desmosedici makin kompetitif.

Jack Miller puji kerja keras insinyur Ducati musim ini. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Australia yaitu Jack Miller memberi apresiasi besar kepada insinyur Ducati. Kerja keras tanpa kenal lelah yang mereka lakukan sukses membuat Desmosedici mengalami peningkatan kecepatan.

Tidak bisa dipungkiri, performa para pebalap Ducati di MotoGP musim ini mengalami kemajuan pesat. Jack Miller, Francesco Bagnaia, dan Johann Zarco menempati klasemen papan atas dan sedang menempel ketat Fabio Quartararo di posisi puncak. Melihat kecepatan Desmosedici yang makin solid seiring berjalannya waktu, Miller lantas mengucapkan terima kasih kepada insinyur tim. Ia juga memuji kinerja Michele Pirro (test rider) serta Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci selaku pebalap musim lalu.

“Sejauh ini, kami tampil baik nyaris di semua sirkuit. Ini berkat kerja keras insinyur selama bertahun-tahun, saya merasakannya sejak naik GP17, motor Ducati pertama yang saya kendarai,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

“Dibanding motor yang sekarang, bedanya bagai siang dan malam! Tiap tahun rasanya motor kami semakin baik. Saya harus memberikan kredit kepada test rider kami, Michele (Pirro), begitu juga kerja keras Dovi dan Danilo (Petrucci) yang membela tim ini sebelum saya dan Pecco. Apa yang kami lakukan semuanya berkat para insinyur, mereka bekerja fantastis dan sangat agresif, dan kami para hanya mencoba menjajal perangkat yang ada,” pungkasnya sekali lagi.

Miller sendiri bakal fokus memanfaatkan peningkatan Desmosedici itu untuk meraih gelar juara musim ini. Ia harus tampil lebih kompetitif agar tak kalah saing dari rider Yamaha.

Artikel Tag: Jack Miller, Ducati, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/desmosedici-kompetitif-jack-miller-apresiasi-kinerja-insinyur
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini