Demi Penuhi Target Jadi Juara Dunia, Vinales Ingin Tembus Podium Sebanyak Mungkin di Musim 2020

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 11 Apr 2020, 21:47 WIB
Demi Penuhi Target Jadi Juara Dunia, Vinales Ingin Tembus Podium Sebanyak Mungkin di Musim 2020

Maverick Vinales ingin tembus podium sebanyak mungkin di musim 2020.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales mempunyai ambisi yang begitu besar untuk menjuarai musim kompetisi 2020 kali ini. Demi memenuhi impiannya itu, Vinales sadar bahwa ia harus lebih konsisten finish di posisi tiga besar.

Sebagai salah satu pebalap yang masih muda, jelas Vinales menunjukkan tekad besar untuk merebut titel juara. Sejak kedatangannya di kelas MotoGP, pebalap yang akrab dengan julukan Top Gun ini sama sekali belum pernah merasakan gelar juara. Tidak ingin puasa gelar terus dialami, maka Vinales berharap bisa meraihnya untuk pertama kali di musim 2020.

Sejumlah persiapan telah ia lakukan pada musim dingin. Ia juga memberi banyak saran kepada Yamaha agar bisa mendesain motor yang lebih kompetitif. Dengan semua bekal matang itu, kini Vinales hanya perlu untuk merealisasikannya di lintasan balap. Ia ingin bisa menembus podium sebanyak-banyaknya ketika balapan musim 2020 nanti sudah dimulai.

"Jika ingin merebut gelar dunia, Anda harus naik podium di tiap balapan. Itulah target semua rider. Kami punya motor yang bekerja sangat baik. Saya sendiri harus bekerja keras, karena target dalam hidup saya adalah jadi juara dunia, tak ada yang lain," ucap Vinales.

"Ritme balap adalah kekuatan utama Yamaha, dan tahun ini saya pun bekerja lebih giat demi meningkatkannya. Saat saya sangat berusaha keras untuk itu. Motor kami sudah bisa bekerja sempurna dan saya merasa nyaman. Motor kami sudah lebih baik. Kecepatannya bertambah setidaknya 6-7 km/jam,” tukasnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales

848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini