De Angelis Cicipi Motor Aprilia

Penulis: Stefanus Toni
Sabtu 19 Sep 2015, 19:44 WIB
De Angelis Cicipi Motor Aprilia

Alex de Angelis dan RS-GP

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga.com - Alex de Angelis berkesempatan menunggangi motor Aprilia RS-GP di sirkuit Misano.

Pembalap tim ART, Alex de Angelis, berkesempatan untuk mencicipi motor tim Aprilia beberapa saat lalu. Dirinya pun mengaku sangat terkesan dengan mesin yang ada dalam motor Aprilia RS-GP milik pabrikan asal Italia itu.

 

“Saya merasa sangat senang dengan tes ini. Motor ini (RS-GP milik tim Aprilia) dilengkapi dengan update mesin yang terbaru, jadi tak ada kesulitan sama sekali untuk menjinakkannya,” papar De Angelis, Kamis (17/9/2015).

 

“Bila dibandingkan dengan motor ART milik saya, motor ini jauh lebih memiliki kualitas yang dapat bersaing di MotoGP musim ini. Jadi, saya merasa sangat terkesan dengan kesempatan yang diberikan kepada tim Aprilia kepada saya,” tambah pembalap asal San Marino itu.

 

Disamping mengomentari mengenai kehebatan motor milik tim Aprilia, De Angelis juga membeberkan rencana masa depannya di MotoGP. Ia mengaku belum bisa menentukan apakah akan bertahan di tim ART atau menerima tawaran dari tim lain.

 

“Saya belum dapat memutuskan hal itu (rencana masa depannya di tim ART). Saya berharap bisa bertahan, tetapi saya juga tak menutup pembicaraan dengan tim lain. Jadi, kita lihat saja bagaimana perkembangannya nanti,” pungkas rider berusia 31 tahun itu.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/de-angelis-cicipi-motor-aprilia
1283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini