Davide Brivio Yakin Alex Rins Bisa Tampil Lebih Baik Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 08 Sep 2020, 20:12 WIB
Alex Rins masih dipercaya Davide Brivio untuk bisa bangkit.

Davide Brivio belum kehilangan kepercayaan terhadap Alex Rins

Berita MotoGP : Manajer Suzuki Ecstar yaitu Davide Brivio mengomentari performa Alex Rins yang masih kurang optimal sejauh ini. Menurutnya, Rins hanya butuh waktu untuk bisa menemukan sentuhan terbaiknya.

Suzuki memang menaruh harapan besar kepada Rins selama ini. Setelah memperpanjang kontraknya pada jeda antar musim lalu, pihak tim berharap supaya pebalap yang khas dengan nomor 42 itu bisa berbicara banyak di ajang MotoGP 2020. Sayangnya, Rins sejauh ini masih gagal menunjukkan performa yang optimal. Meski telah dibantu dengan absennya Marc Marquez, Rins justru belum sekalipun menembus podium.

Hal ini jelas mengecewakan bagi manajemen tim, tetapi Brivio enggan mengambil pusing soal performa pebalapnya itu. Baginya, Rins sudah menunjukkan potensi besar di usia yang masih relatif muda. Semua hanya persoalan waktu dimana Rins bisa menemukan kembali performa terbaiknya. Memang tidak mudah dan tidak cepat untuk menantikan hal tersebut, tetapi Brivio akan sabar hingga memetik hasil yang positif. Buktinya saat ini banyak pebalap muda yang bersinar dan menarik perhatian karena mampu belajar dengan baik dari kesalahan masa lalu.

“Saya bisa katakan dia memiliki talenta. Terkadang di mampu membuat sesuatu hal yang luar biasa dan membuatnya seperti sangat mudah untuk dilakukan untuk dia. Padahal tidak mudah, namun itu natural saja baginya,” ucap Brivio ketika diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Davide Brivio, Alex Rins, Suzuki Ecstar

1101  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini