Davide Brivio Kecewa Akan Hasil Kualifikasi Mir dan Rins di GP Portugal

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 22 Nov 2020, 17:15 WIB
Davide Brivio tak puas dengan penampilan dua pebalapnya di kualifikasi GP Portugal.

Davide Brivio kecewa dengan performa Joan Mir dan Alex Rins di kualifikasi GP Portugal.

Berita MotoGP : Manajer tim Suzuki Ecstar yaitu Davide Brivio merasa kecewa akan performa kedua pebalapnya di kualifikasi GP Portugal, Sabtu (21/11) waktu setempat. Brivio merasa jika penampilan Alex Rins dan Joan Mir sama-sama tidak optimal.

Pada sesi kualifikasi tersebut, Joan Mir yang baru saja mengamankan gelar juara memang tampil dengan buruk. Ia hanya bisa memperoleh posisi start ke-20. Catatan tidak jauh berbeda juga diterima oleh Alex Rins. Ia hanya bisa mencatatkan waktu terbaik ke-10 saja. Dua hasil ini jelas membuat Brivio kecewa berat. Apalagi, Suzuki masih mengincar triple-crown di Sirkuit Algarve.

“Hari ini memang tidak berjalan mudah untuk kami. Alex memiliki FP3 yang bagus pagi ini, tetapi selama kualifikasi dia tidak bisa berada di posisi lebih dari 10 besar. Joan juga mengalami sedikit penderitaan di sini (MotoGP Portugal 2020), karena kurang rasa percaya diri saat kualifikasi. Dia tidak memiliki perasaan yang sama dengan motornya seperti kemarin, ketika dia merasa sangat baik,” ucap Davide Brivio saat diwawancara oleh media setempat.

“Titik gridnya masih jauh, tetapi kami tahu bahwa dengan perasaan yang baik dia masih bisa memiliki balapan yang bagus dan mendapatkan posisi. Namun kami masih optimis mereka mampu mendapatkan hasil baik dalam balapan besok, karena kecepatan motor kami sejatinya tak terlalu buruk,” imbuhnya sekali lagi.

Artikel Tag: Davide Brivio, Alex Rins, Mir

555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini