Davide Brivio Ingin Segera Pastikan Masa Depan Fernandez dan Oliveira

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 18 Jun 2024, 07:02 WIB
Davide Brivio enggan ambil keputusan sepihak soal formasi pebalap Trackhouse.

Davide Brivio bicara soal masa depan pebalap Trackhouse Racing. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Trackhouse Racing yaitu Davide Brivio mengatakan bahwa dirinya akan membuka pembicaraan terlebih dahulu kepada Miguel Oliveira dan Raul Fernandez. Keduanya akan ditanya mengenai keinginan untuk bertahan dengan tim.

Sebagaimana diketahui, pasaran pebalap MotoGP sudah bergerak cepat dalam beberapa pekan belakangan. Menanggapi pergerakan antar pebalap yang tak bisa diprediksi itu, Davide Brivio menyadari adanya peluang Trackhouse Racing ditinggal oleh Miguel Oliveira ataupun Raul Fernandez. Keduanya bisa saja dibajak oleh tim lain yang sedang ingin berkembang. Terkait masa depan keduanya, Brivio sendiri tidak ingin mengambil keputusan sepihak. Ia akan mengajak diskusi keduanya sebelum mengambil keputusan final soal formasi pebalap di musim 2025 mendatang.

"Hal pertama adalah berbicara dengan para pembalap kami saat ini, untuk mengetahui situasi mereka, dan kami belum memulai proses itu. Tentu saja, kami juga harus menunggu dan melihat apa yang terjadi di paddock. Ada banyak rumor dan semua orang berbicara, tapi hei! Sebelum melakukan hal lain, kami harus berbicara dengan Miguel dan Raul, memahami apakah mereka bahagia, apakah mereka ingin bertahan atau berubah, melakukan evaluasi bersama dan merencanakan masa depan bersama. Itu adalah hal pertama yang harus kami lakukan," ucap Brivio.

"Pertama-tama, ada dua rider kami saat ini, yang harus kami ajak bicara.  Kemudian, jika terjadi sesuatu, siapa pun bisa menjadi pilihan!" tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Davide Brivio, Trackhouse Racing

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/davide-brivio-ingin-segera-pastikan-masa-depan-fernandez-dan-oliveira
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini