Davide Brivio Berharap Suzuki Bisa Ulangi Kesuksesan Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Okt 2020, 10:01 WIB
Davide Brivio ingin lihat Suzuki moncer lagi tahun depan.

Davide Brivio berharap performa apik kedua pebalapnya bisa konsisten hingga musim depan.

Berita MotoGP : Manajer tim Suzuki Ecstar yaitu Davide Brivio mengaku senang dengan performa yang ditunjukkan oleh Alex Rins dan Joan Mir musim ini. Ia lantas berharap supaya penampilan apik itu bisa terulang setiap tahunnya.

Tidak bisa dipungkiri jika absennya Marc Marquez musim ini mampu dimanfaatkan dengan optimal oleh Suzuki. Dua pebalap mereka yakni Alex Rins dan Joan Mir sama-sama memiliki peluang untuk menjadi juara dunia. Dengan performa yang konsisten di papan atas pada setiap serinya, Brivio jelas senang karena kerja keras mereka akhirnya membuahkan hasil manis. Seolah tidak ingin cepat berpuas diri, Brivio berharap kecepatan apik dari para pebalapnya itu bisa dipertahankan setiap tahun termasuk untuk musim depan.

"Kami berharap situasi ini bisa terus berlanjut. Mungkin lebih baik jika itu terjadi setiap tahun. Saat kami mencapai balapan terakhir dan salah satu pembalap sudah tidak ada lagi dalam persaingan, kami mungkin akan membicarakannya (terkait team order)," ucap Davide Brivio.

"Tapi untuk saat ini saya rasa keduanya masih punya peluang yang sama. Itu sebabya saya pikir kami tidak akan melakukan team order setidaknya untuk saat ini," pungkasnya sekali lagi.

Mengingat masih ada tiga seri yang tersisa, Brivio juga tidak mau terlalu sombong akan peluang kedua pebalapnya itu. Sebab jika tidak berhati-hati, baik Mir ataupun Rins bisa terpleset dan disalip oleh para rivalnya.

Artikel Tag: Davide Brivio, Alex Rins, joan mir

794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini