Datang ke Bandung, Marquez Jadi Sasaran Serbuan Emak-emak

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 10 Feb 2019, 22:30 WIB
Datang ke Bandung, Marquez Jadi Sasaran Serbuan Emak-emak

Marc Marquez berfoto dengan para penggemarnya.

Berita MotoGP: Berkunjung ke Bandung, Marc Marquez jadi sasaran serbuan emak-emak. Selain mampu tampil mengesankan di lintasan, Marquez rupanya juga jadi idola para wanita Indonesia.

Ketangguhan Marquez di MotoGP nampaknya berhasil dikalahkan oleh emak-emak asal Bandung. Dalam kunjungannya ke Gedung Sate, Marquez harus mengakui kekalahannya dikejar emak-emak yang tak lain penggemar pebalap Repsol Honda itu.

Aksi kejar-kejaran tersebut terjadi saat Marquez akan meninggalkan Gedung Sate setelah berbincang dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Marquez sontak dikejar para penggemarnya.

Saat dikejar, pengawalan yang ketat berhasil membuatnya aman masuk ke dalam bus. Tetapi, ada salah satu emak-emak yang diketahui bernama Renny yang ternyata histeris dan meminta Marquez menemuinya di pintu bis.

“Just one minute Marquez, just one minute (hanya satu menit Marquez, hanya satu menit),” teriak Renny di bawah tangga bus.

Mendengar suara histeris tersebut, membuat Marquez akhirnya kalah dan meminta petugas pengamanan membiarkannya masuk ke pintu bus. Marquez menemui emak-emak tersebut di tangga pintu bus dan langsung dipeluk oleh Renny. Ia pun akhirnya berhasil mewujudkan harapannya untuk mendapat tanda tangan dari sang idola.

Renny sendiri mengaku sangat mengidolakan Marquez dan sengaja datang untuk menemuinya.

“Saya fansnya, saat tahu Marquez ke Bandung saya langsung ke sini. Saya tahu dia orangnya baik kok. Makanya tadi saya ditemui meski dia sudah duduk di dalam bus," ujar Renny.

Artikel Tag: Marc Marquez, MotoGP 2019, Honda

3937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini