Darryn Binder Sudah Tak Sabar Jalani Musim Perdananya di MotoGP

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 25 Jan 2022, 22:39 WIB
Darryn Binder sudah tidak sabar jalani musim debut di MotoGP.

Darryn Binder antusias jalani musim perdananya di kelas premier. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap anyar RNF Yamaha yaitu Darryn Binder merasa antusias menjalani musim perdananya di kelas premier MotoGP. Ia bertekad untuk kerja keras demi memuaskan ekspetasi dari manajemen tim.

Seperti yang diketahui, Darryn Binder merupakan salah satu pebalap pendatang alias rookie yang bakal meramaikan persaingan musim 2022. Tidak main-main, Binder langsung memperkuat tim satelit Yamaha yang punya popularitas cukup tinggi. Dengan statusnya yang sudah mentereng sejak awal, Binder merasa antusias dan yakin bisa berbicara banyak. Ia berjanji akan mengerahkan kemampuan maksimalnya dan tidak mengecewakan manajemen tim yang menaruh kepercayaan besar kepadanya.

"Musim ini akan sangat menyenangkan. Saya sangat sangat antusias melakoni musim perdana saya di kelas premier. Tujuan kami adalah melakoninya selangkah demi selangkah. Saya menyadari ini adalah langkah yang besar untuk loncat dari Moto3 ke MotoGP," ucap Binder saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya akan melakoninya perlahan dan berkembang setinggi yang saya mampu. Saya tidak ingin melakukan apapun terlalu ekstrem tetapi selangkah demi selangkah untuk meningkat secara perlahan. Saya sangat antusias untuk menyambut apapun yang akan terjadi nantinya. Saya sekarang menantikan tes di Sepang untuk melihat kondisi," tukasnya sekali lagi.

Binder beruntung karena ia bakal bertandem dengan Andrea Dovizioso. Dovizioso merupakan pebalap yang kaya akan pengalaman. Setidaknya, Dovizioso bisa membantu Binder untuk beradaptasi di kelas premier.

Artikel Tag: Darryn Binder, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/darryn-binder-sudah-tak-sabar-jalani-musim-perdananya-di-motogp
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini