banner babe

Daripada Pikirkan Kontrak, Miller Pilih Fokuskan Diri Menjelang GP Catalunya

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 08 Jun 2019, 21:35 WIB
Daripada Pikirkan Kontrak, Miller Pilih Fokuskan Diri Menjelang GP Catalunya

Jack Miller enggan pikirkan kontraknya untuk saat ini.

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Jack Miller mengaku tidak ingin terlalu serius memikirkan kontrak masa depannya di MotoGP. Miller akan lebih memfokuskan diri menjelang balapan di GP Catalunya yang akan datang.

Sebagaimana diketahui, nama Jack Miller memang sempat dikait-kaitkan dengan tim pabrikan Ducati yang sempat meragukan kualitas dari sosok Danilo Petrucci. Namun, Petrucci baru saja menjawab keraguan tersebut dengan kemenangan di GP Italia lalu. Hal ini lantas membuat persaingan menuju rekan setim Andrea Dovizioso menjadi lebih ketat. Pihak tim Ducati akan benar-benar menimbang manakah yang lebih pantas antara Miller dan Petrucci.

Hal ini tentu saja membuat Miller kepikiran karena ia juga berkeinginan untuk dapat naik kasta menuju tim pabrikan Ducati. Namun, rupanya Miller tidak ingin terlalu memikirkan hal tersebut untuk saat ini. Ia mengatakan bahwa dirinya hanya akan fokus untuk mempersiapkan balapan di GP Catalunya. Miller sendiri sadar bahwa ia kini mulai tertinggal dari Petrucci yang naik dauh usai menang di Mugello. Untuk itu, salah satu cara untuk membuatnya merasa lebih tenang adalah mengalahkan Petrucci di GP Catalunya nanti.

“Saya tidak terlalu memikirikannya. Saya berkonsentrasi pada pekerjaan saya dan saya ingin melakukan yang lebih baik di Barcelona ketimbang di enam balapan pertama,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

Artikel Tag: MotoGP 2019, pramac ducati, Jack Miller

2984  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini