Dapat Tempat di MotoGP, Pol Ingin Binder Kerja Keras

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Mei 2020, 23:42 WIB
Dapat Tempat di MotoGP, Pol Ingin Binder Kerja Keras

Brad Binder diminta kerja keras pada musim perdananya di MotoGP.

Berita MotoGP : Pebalap tim KTM Red Bull yaitu Pol Espargaro memperingatkan Brad Binder untuk terus bekerja keras di musim perdananya. Ia mengatakan jika persaingan di MotoGP tidak semudah apa yang dibayangkan banyak orang.

Binder merupakan salah satu pebalap baru yang resmi didatangkan KTM musim 2020 kali ini. Binder resmi menggantikan posisi Johann Zarco yang dengan nekat memutus kontraknya di tengah musim 2019 lalu. Dengan statusnya yang masih pebalap baru, Binder memberi himbauan kepada Binder untuk tidak bersantai-santai. Ia harus bekerja keras sejak dini memahami motor KTM.

Sebab, motor KTM adalah salah satu motor yang cukup sulit dikendarai. Tidak hanya itu saja, persaingan di MotoGP juga akan sangat ketat dan membuat Binder merasa kesulitan. Untuk menjadi pebalap hebat, dibutuhkan usaha keras dan kemauan untuk menderita di awal.

“KTM membawa pembalap baru yang lapar (akan kemenangan) dan memiliki energi yang banyak untuk membantu proyek tim ini. Namun, untuk dapat saling terlibat, maka dia (Binder) harus siap menderita,” ucap Pol saat diwawancara oleh media setempat.

“Karena saat ini kami sedang menderita. Kami tidak nyaman dengan situasi saat ini dan berharap semua hasilnya bisa menjadi lebih baik. Akan tetapi, ketika KTM dapat mendatangkan orang baru yang bisa bekerja dengan keras, maka tentu saya sedikit bahagia,” tandas adik kandung Aleix Espargaro ini.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Red Bull, Pol Espargaro, Brad Binder

1404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini