Dapat Promosi ke Tim Pabrikan, Jack Miller Tak Lupa Jasa Besar Casey Stoner

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Feb 2021, 21:50 WIB
Jack Miller sebut Casey Stoner berjasa besar dalam peningkatan performanya.

Jack Miller beri apresiasi besar atas bantuan Casey Stoner.

Berita MotoGP : Pebalap asal Australia yaitu Jack Miller mengucapkan terima kasih besar kepada sosok Casey Stoner. Miller mengatakan bahwa Stoner telah banyak membantunya untuk menjadi pebalap lebih baik.

Tidak bisa dipungkiri, performa Jack Miller mengalami peningkatan pesat pada musim 2020 silam. Tidak heran, manajemen Ducati lantas memberikan promosi kepadanya untuk menjadi pebalap tim pabrikan. Dalam menerima promosi ini, Miller tidak lupa memberikan apresiasi besarnya kepada Stoner. Eks juara dunia MotoGP itu selalu memberikan tips-tips berharga kepada Miller agar bisa tampil mentereng.

"Casey (Stoner) mengirimkan beberapa pesan ketika kami berada di Austria (GP Styria 2020). Dia memberi tips tentang (mengatasi) cedera bahu. Masukan itu membuat saya bisa langsung tampil cepat," ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

"Setiap kali dia mengirimi saya pesan di Instagram, saya sangat menghargainya. Mendapat nasihat dari seorang juara sepertinya selalu menyenangkan. Terutama karena kami adalah orang Australia," tukasnya sekali lagi.

Kini, Miller bertekad untuk bisa menjadi suksesor Stoner di tim pabrikan. Prestasi Ducati memang telah menurun setelah mereka ditinggal oleh Stoner. Sudah lebih dari 10 tahun mereka tidak merasakan gelar juara sama sekali. Miller bertekad memecah rentetan negatif tersebut pada musim depan. Kondisi Marc Marquez yang belum pulih total dari cedera lengan semakin memperbesar peluang Miller untuk bisa jadi juara dunia.

Artikel Tag: Jack Miller, Casey Stoner, Ducati

755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini