banner babe

Dapat Pelatih Baru, Zarco Ingin Tampil Lebih Baik di Sisa Musim

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 26 Mei 2019, 10:29 WIB
Dapat Pelatih Baru, Zarco Ingin Tampil Lebih Baik di Sisa Musim

Johann Zarco bertekad perbaiki hasil usai dapat sosok pelatih baru.

Berita MotoGP : Pebalap tim KTM Red Bull yaitu Johann Zarco telah mendapatkan sosok pelatih baru yaitu Jean-Michel Bayle. Dengan pengangkatkan Bayle sebagai pelatih barunya, Zarco lantas bertekad untuk dapat tampil lebih baik di sisa musim yang ada.

Sebagaimana diketahui, performa Zarco bersama KTM musim ini memang jauh dari kata memuaskan. Ia justru mengalami kesulitan untuk dapat meraih hasil optimal hampir pada setiap balapannya. Pada balapan terakhir di GP Prancis saja, Zarco yang tampil di kampung halamannya sendiri juga masih gagal tampil bersinar dan hanya mampu menempati posisi 13.

Hasil buruk ini lantas membuat Zarco berpisah dengan pelatih lamanya yaitu Laurent Fellon dan menggantikannya dengan sosok Bayle. Dengan aura yang berbeda yang dibawakan oleh Bayle, Zarco lantas juga merasakan semangat yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Kini, Zarco berharap bahwa kedatangan Bayle dapat benar-benar membawa perubahan besar pada pencapaiannya hingga akhir musim mendatang.

“Kami sudah mendapat hasil baik dalam beberapa latihan. Saya bisa melihat, ketika bebas, saya lebih kencang. Saya ingin seperti ini saat akhir pekan balapan, bahkan ketika mengalami kesulitan dengan motor,” ucap Zarco saat diwawancara oleh media setempat.

“Itulah target bersama Jean-Michel, untuk membawa lebih banyak kebebasan pikiran dan untuk mendapatkan performa murni dari saya, bahkan jika saya belum menang,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, KTM Red Bull, Johann Zarco

1707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini