Danilo Petrucci Prediksi Quartararo Bakal Jadi Pebalap Superior

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Jul 2022, 06:53 WIB
Fabio Quartararo diyakini Danilo Petrucci bakal lebih bersinar di masa depan.

Fabio Quartararo diprediksi Danilo Petrucci bisa jadi pebalap lebih hebat lagi. (Gambar: Vroom Magazine)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Danilo Petrucci memprediksi jika Fabio Quartararo bakal jadi pebalap lebih hebat di masa depan. Kemampuannya sudah terbukti nyata pada paruh pertama musim ini.

Setelah menjuarai kompetisi musim 2021 lalu, Fabio Quartararo meneruskan tren positifnya pada musim 2022 kali ini. Pada paruh pertama, ia tampil begitu dominan sehingga memimpin klasemen sementara dengan poin yang cukup banyak. Menanggapi performa dominan dari Quartararo tersebut, Danilo Petrucci jelas merasa terkesan. Ia bahkan memprediksi jika Quartararo dapat menyamai level pebalap legendaris layaknya Valentino Rossi dan Casey Stoner. Semua yang dibutuhkan Quartararo adalah kerja keras dan performa yang konsisten.

"Fabio adalah rider yang sangat menyenangkan. Musim ini, ia membuktikan diri jadi satu-satunya yang mampu mengendalikan motor Yamaha. Walaupun motornya punya kelemahan di top speed dan trek lurus tetapi dia mampu memenangi semua balapan itu. Saya pikir, dia akan menjadi salah satu pembalap terhebat di MotoGP, seperti (Valentino) Rossi, (Casey) Stoner, (Jorge) Lorenzo, (Marc) Marquez, dan (Dani) Pedrosa," ucap Petrucci saat diwawancara oleh media setempat.

"Anda semua bisa lihat. Saat di Mugello, dia sangat cepat di tikungan meski ketinggalan di trek lurus. Dia tampak selalu bisa memimpin balapan. Saya rasa Fabio masih akan banyak meraih kemenangan," tukas pebalap yang berasal dari Negeri Pizza tersebut.

Artikel Tag: Danilo Petrucci, Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/danilo-petrucci-prediksi-quartararo-bakal-jadi-pebalap-superior
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini