Danilo Petrucci Marah Dibuang Begitu Saja Oleh Ducati

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 07 Jun 2020, 12:50 WIB
Danilo Petrucci Marah Dibuang Begitu Saja Oleh Ducati

Danilo Petrucci, Ducati.

Berita MotoGP: Manajer Danilo Petrucci, Alberto Vergani, mengungkapkan bahwa sang klien mengaku sempat kecewa berat dengan keputusan Ducati yang langsung memberhentikan kontraknya usai merekrut Jack Miller di musim 2021.

Petrucci sendiri telah membeberkan soal keputusan tersebut kepada publik beberapa waktu lalu. Pernyataan Petrucci ini seakan menjawab spekulasi susunan pebalap Ducati pada MotoGP 2021 usai merekrut Miller dari Pramac Racing pekan lalu.

Padahal, Ducati sendiri masih belum mengonfirmasi siapa yang akan menjadi pendamping Miller di musim depan.

Alberto Vergani pun membeberkan bahwa Petrucci sempat marah kendati akhirnya bisa menerima keputusan Ducati tersebut.

"Dia sangat kesal dengan Ducati. Tapi pada akhirnya ia bisa menerimanya, dan berusaha lebih percaya diri di masa depan," kata Vergani sebagiamana dilansir dari laman GPOne.

"Petrucci telah melakukan segalanya bersama Ducati dan memenangi balapan dan menjadi partner Andrea Dovizioso tanpa merusak rencana tim," tandasnya.

Vergani lantas menyebut bahwa kini Petrucci masih punya peluang untuk bertahan di MotoGP bersama tim lain atau beralih ke disiplin balap lainnya. Manajer Petrucci ini juga turut merasakan apa yang dirasakan oleh kliennya sejauh ini.

"Ducati belum menawarkan Petrucci bertanding di Superbike. Tawaran dari tim lainnya pun belum ada. Kita lihat situasi ke depannya untuk bergerak.“

“Danilo memberikan yang terbaik di MotoGP. Keputusan Ducati tak ubahnya bogem mentah. Selain itu, pandemi virus corona membuatnya tak bisa membuktikan kepantasannya bertahan," kata dia lagi.

Artikel Tag: Danilo Petrucci, motogp 2020, Ducati

1057  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini