Danilo Petrucci Jagokan Jack Miller Untuk Juarai MotoGP 2022

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Jan 2022, 06:56 WIB
Danilo Petrucci ingin supaya Jack Miller bisa rebut gelar juara di musim 2022.

Danilo Petrucci jagokan Jack Miller untuk jadi kampiun di musim 2022. (Gambar: Global Circulate)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Eks pebalap KTM Tech3 yaitu Danilo Petrucci menjagokan Jack Miller untuk merebut gelar juara dunia musim 2022 mendatang. Ia melihat adanya potensi besar yang belum bisa keluar dari diri Miller.

Untuk persaingan musim 2022 mendatang, banyak orang menjagokan Fabio Quartararo ataupun Francesco Bagnaia yang bakal menjadi juara dunia. Namun, jagoan Danilo Petrucci tampaknya bukan dua orang itu. Ia justru lebih tertarik untuk menjagokan sosok Jack Miller. Ia melihat bahwa Miller memiliki kemampuan balap yang tidak jauh berbeda darinya. Dengan motor Ducati yang makin solid, harusnya pebalap asal Australia itu bisa berbicara banyak.

"Dalam dua tahun terakhir, saya tidak menonton balapan. Mulai 2022, saya akan mulai menonton balapan MotoGP di televisi lagi. Salah satu teman terbaik saya adalah Miller. Dia sangat mirip dengan saya," ucap Petrucci saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya sangat ingin melihatnya juara, jujur. Ada banyak pembalap Italia yang saya kenal, tetapi saya memiliki hubungan baik dengan Jack," tukasnya sekali lagi.

Bagi Miller pribadi, ia harus bisa bangkit dan menunjukkan performa yang jauh lebih baik. Sebagai pebalap yang lebih senior daripada Bagnaia, performanya di musim 2021 lalu memang kurang begitu memuaskan. Musim 2022 juga dapat disebut sebagai musim pertaruhan bagi Miller. Jika ia gagal bersinar lagi, bukan tidak mungkin Ducati bakal melirik pebalap lain untuk menggantikan namanya.

Artikel Tag: Danilo Petrucci, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/danilo-petrucci-jagokan-jack-miller-untuk-juarai-motogp-2022
349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini