Danilo Petrucci Bertekad Jadi Pebalap Terbaik KTM

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Jan 2021, 18:00 WIB
Danilo Petrucci punya tekad kuat untuk jadi pebalap KTM paling bersinar.

Danilo Petrucci ingin jadi pebalap KTM yang paling bersinar.

Berita MotoGP : Pebalap asal Italia yaitu Danilo Petrucci memasang target tinggi untuk pagelaran musim 2021 mendatang. Petrucci ingin menjelma menjadi pebalap KTM dengan prestasi paling apik.

Seperti yang diketahui, Danilo Petrucci jadi salah satu pebalap yang berganti tim pada musim 2021 mendatang. Meski berpindah ke tim yang lebih kecil, tetapi Petrucci tidak patah semangat. Ia yakin masih bisa menunjukkan performa yang apik bersama tim barunya itu. Untuk musim baru nanti, Petrucci bahkan ingin menjadi pebalap KTM dengan performa yang paling baik.

"Saya tidak tahu apakah ini mungkin tapi saya berambisi jadi pembalap terbaik KTM. Itu akan sangat membantu saya di masa depan. Brad Binder, Miguel Oliveira, dan Iker Lecuona memang lebih berpengalaman dengan motor KTM. Tapi, saya lebih dulu ada di MotoGP," ucap Petrucci saat diwawancara oleh media setempat.

"Tahun ini saya ingin menang lebih banyak. Saya tidak akan menyusun target yang terlalu ketat tetapi saya akan menjadi versi terbaik. Saya sudah dengar dari banyak orang kalau saya akan kerasan di Tech3. Saya sudah tak sabar untuk berkolaborasi dengan tim milik Herve Poncharal ini," imbuhnya.

KTM sendiri memang mengalami peningkatan yang pesat pada musim 2020 silam. Tiga kemenangan berhasil diraih melalui tangan dingin Brad Binder dan Iker Lecuona. Dengan hengkangnya Pol Espargaro, di atas kertas Petrucci memang jadi pebalap yang paling berpengalaman.

Artikel Tag: Danilo Petrucci, motogp

620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini