Danilo Petrucci Berharap Lebih Baik di GP Emilia Romagna

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 20 Okt 2021, 09:59 WIB
Harapan Danilo Petrucci untuk bangkit di GP Emilia Romagna.

Danilo Petrucci ingin tampil lebih baik di GP Emilia Romagna. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap KTM Tech3 yaitu Danilo Petrucci berharap bisa meraih hasil maksimal di pagelaran MotoGP Emilia Romagna mendatang. Ia ingin memberi hiburan terakhir yang menyenangkan di kampung halamannya sendiri.

Seperti yang diketahui, posisi Danilo Petrucci di skuat KTM Tech3 sudah dipastikan akan terdepak. Oleh karena itu, ia bersemangat menjalani balapan terakhir di Sirkuit Misano. Meskipun peluang menangnya tidak terlalu besar, tetapi Petrucci ingin memberikan performa terbaik. Balapan terakhir di Italia selalu jadi sesuatu yang menarik untuk dilakukan.

"Akhirnya, kami kembali ke Misano World Circuit Marco Simoncelli. Mungkin ini bakal menjadi balapan terakhir saya di Italia dan saya ingin menjadi lebih cepat dibandingkan race terakhir di sana. Yang pasti, suhu dan kondisi keseluruhannya akan sangat berbeda (dari GP San Marino) sebab sekarang temperatur di Italia cukup dingin. Jadi, kami akan menghadapi tantangan yang sama sekali baru," ucap Petrucci.

"Saya tentu saja ingin melakukan yang terbaik untuk balapan kandang saya. Akan ada lebih banyak fans di sekitar sirkuit. Karena itu saya tidak sabar mengendarai KTM saya lagi di home track saya," tukas eks rider Ducati tersebut.

Balapan di Misano ini sejatinya adalah yang kedua untuk musim 2021. Pada Bulan September lalu, Petrucci tampil kurang baik pada GP San Marino. Kala itu, ia hanya bisa finish di peringkat 16 saja.

Artikel Tag: Danilo Petrucci, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/danilo-petrucci-berharap-lebih-baik-di-gp-emilia-romagna
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini