banner babe

Dall'Igna Percaya Diri Petrucci Dapat Tampil Lebih Pede di GP Catalunya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Jun 2019, 21:17 WIB
Dall'Igna Percaya Diri Petrucci Dapat Tampil Lebih Pede di GP Catalunya

Danilo Petrucci dianggap akan tampil lebih baik lagi di GP Catalunya.

Berita MotoGP : Manajer tim Mission Winnow Ducati yaitu Gigi Dall'Igna mengatakan bahwa kondisi Danilo Petrucci saat ini sedang di atas angin. Ia akan lebih percaya diri lagi menjalani balapan di GP Catalunya usai menang di GP Italia lalu.

Seperti yang diketahui, Petrucci memang berhasil meraih kemenangan impresif di Mugello lalu. Pebalap yang akrab dengan julukan Petrux ini berhasil mengalahkan rival terberatnya dari tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez. Kemenangan tersebut juga sekaligus menjadi kemenangan pertamanya di musim ini dengan seragam tim pabrikan Ducati. Menanggapi kemenangan yang didapat Petrucci tersebut, Dall'Igna meyakini bahwa hal itu akan memotivasinya untuk dapat tampil sama bagusnya di GP Catalunya.

"Danilo harus terus seperti ini, kami tak bisa meminta lebih. Kemenangan di Mugello jelas mengurangi bebannya. Saat menang, Anda menunjukkan apa yang bisa Anda lakukan, dan sejak saat itu Anda akan pergi ke lintasan dengan cara yang benar-benar berbeda," ucap Dall'Igna saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

"Danilo telah menunjukkan kekuatannya di semua balapan, dan selalu cepat di sesi latihan. Ia sudah sangat dewasa. Pada awal musim, ia tak bisa menjadi yang terdepan, tapi di Le Mans ia selalu berada di depan, dan di Mugello, ia mengalahkan Marc dengan cara terbaik dan tak melakukan hal konyol,” tukasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, Gigi Dall'igna

3546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini