banner babe

Crutchlow Tidak Kaget Jika Lorenzo Benar-Benar Hengkang Dari Honda

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 17 Agu 2019, 10:13 WIB
Crutchlow Tidak Kaget Jika Lorenzo Benar-Benar Hengkang Dari Honda

Cal Crutchlow tidak akan kaget jika Jorge Lorenzo benar-benar hengkang dari Honda.

Berita MotoGP : Pebalap asal Inggris yaitu Cal Crutchlow mengaku bahwa dirinya tidak akan kaget apabila Jorge Lorenzo benar-benar meninggalkan Honda di akhir musim ini. Menurutnya, Lorenzo masih punya ambisi besar untuk mengejar gelar juara dunia di sisa karier profesionalnya.

Masa depan Lorenzo bersama Honda memang kerap menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini. Pebalap yang akrab dengan julukan Por Fuera tersebut tidak mampu tampil apik dalam perjalanan perdananya bersama Honda. Hingga saat ini, Lorenzo bahkan tidak pernah meraih hasil yang lebih baik dari posisi 11 besar. Hasil ini tentu membuat Honda mungkin berpikiran untuk memecat Lorenzo lebih awal dari kontrak yang diberikan.

Menanggapi hal ini, Crutchlow juga sadar bagaimana posisi Lorenzo dalam tim. Lorenzo sendiri dipercaya juga mulai tidak betah mengendarai motor Honda. Sebab, ia terlihat begitu kesulitan untuk tampil apik. Jangankan untuk memetik hasil apik, Lorenzo bahkan harus terjatuh berulang kali karena karakteristik RC213V memang tidak cocok dengan gaya balapnya. Sebagai pebalap yang masih berkeinginan besar menjadi juara dunia, mungkin saja Lorenzo benar-benar hengkang dan mencari tim lain yang bisa membantunya.

“Tidak ada hal yang mengejutkan bagi saya (soal kabar Lorenzo yang ingin pindah dari Honda). Lorenzo selalu ingin meraih kemenangan dan mungkin saja dia sadar dia tak bisa menang jika bersama Honda,” ucap Crutchlow saat diwawancara.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, LCR Honda, Cal Crutchlow, Jorge Lorenzo

1487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini