Crutchlow Tegaskan Cederanya Tak Akan Ganggu Performa di Lintasan Balap

Penulis: Viggo Tristan
Senin 18 Feb 2019, 11:15 WIB
Crutchlow Tegaskan Cederanya Tak Akan Ganggu Performa di Lintasan Balap

Cal Crutchlow tidak terganggu dengan cedera kaki yang dialaminya.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Cal Cructchlow memberi pernyataan tegas terkait kondisi cedera kaki yang ia derita sejak musim lalu. Crutchlow menegaskan bahwa cedera tersebut tidak akan mengganggunya untuk dapat memberi kemampuan terbaik musim depan.

Crutchlow sendiri sudah kembali ke lintasan balap pada saat tes pramusim di Malaysia, 6-8 Februari silam. Setelah menjalani tes pramusim, Crutchlow mengaku senang dan lega akhirnya bisa kembali membalap. Meski cederanya masih belum pulih seratus persen, setidaknya Crutchlow sudah tidak merasa sakit ketika menunggangi kuda besinya. Rasa sakit itu akan kembali terasa saat Crutchlow turun dari motor. Kakinya mulai terasa panas dan sakit ketika digunakan untuk berjalan secara normal sekalipun.

“Pergelangan kaki saya sakit, panas, dan bengkak. Akan tetapi, saya merasa dalam kondisi baik, pergelangan kaki dalam kondisi baik. Itu tidak mengganggu saya di motor. Itu mengganggu saya ketika berhenti,” ucap Crutchlow seraya menjelaskan kondisinya.

Performa Crutchlow saat menjalani tes pramusim memang tergolong cukup bagus. Pada hari pertama saja, Crutchlow sudah mampu menempati posisi 14 dengan catatan waktu 2 menit 0,681 detik. Di hari kedua dan ketiga, Crutchlow terus menunjukkan peningkatan performa secara signifikan. Pada hari kedua, Crutchlow mampu mencatatkan waktu 1 menit 59,566 detik untuk mendapatkan posisi kelima. Dan di hari terakhir, Crutchlow menorehkan waktu 1 menit 58,780 detik untuk menyegel tempat keenam. Hasil ini tentu menjadi modal kuat bagi Crutchlow untuk jalani musim depan.

Artikel Tag: MotoGP 2019, LCR Honda, Cal Crutchlow

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/crutchlow-tegaskan-cederanya-tak-akan-ganggu-performa-di-lintasan-balap
2703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini