Crutchlow Habiskan Waktu Luang Bersama Keluarga Tercinta

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 10 Apr 2020, 23:17 WIB
Crutchlow Habiskan Waktu Luang Bersama Keluarga Tercinta

Cal Crutchlow habiskan waktu bersama keluarga ketika jadwal kosong karena Virus Corona.

Berita MotoGP : Kompetisi MotoGP yang harus berhenti sementara waktu karena Virus Corona membuat semua pebalap harus menganggur di rumah. Cal Crutchlow sebagai salah satu pebalap yang harus berdiam diri di rumah lantas menemukan cara baru untuk mengisi waktu luangnya.

Crutchlow memilih untuk mendekatkan diri dengan keluarga tercinta. Sebagaimana diketahui, Crutchlow bersama sang istri sudah dikarunai seorang putri yang diberi nama Willow. Dalam masa karantina di rumah, Crutchlow terus bergurau dengan Willow dan berusaha melayani segala kemauannya. Sebab, Crutchlow jarang sekali bisa bermain dengan sang putri ketika menjalani balapan reguler yang padat.

Sadar bahwa dirinya masih memiliki tanggungan kontrak sebagai pebalap Honda, Crutchlow juga tetap berlatih fisik dengan menggunakan alat seadanya di rumah. Ia berharap latihan fisik itu dapat membuat tubuhnya tetap bugar. Sehingga ketika balapan dimulai kapan saja, ia dapat merasa siap dan tidak kaget untuk mengendarai motor balap.

“Setiap orang berusaha memperbaiki situasi di dunia. Ini bukan tentang pembalap, aneh bagi kami untuk berada di rumah saat ini. Tetapi saya masih aktif, saya banyak bersepeda dan menghabiskan waktu bersama keluarga saya,” tutur Crutchlow.

“Saya ingin mengatakan satu hal, saya tidak tahu berapa banyak pekerjaan yang dilakukan Lucy dalam setiap harinya dan apa yang diperlukan untuk menyenangkan Willow. Itu bukan hal yang mudah,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, LCR Honda, Cal Crutchlow

2427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini