Crutchlow Enggan Pensiun Meski Belum Dapat Tim Musim Depan

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 01 Sep 2020, 23:15 WIB
Crutchlow Enggan Pensiun Meski Belum Dapat Tim Musim Depan

Cal Crutchlow

Berita MotoGP: Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, mengaku belum ingin pensiun dulu meskipun ia kini belum mendapatkan tim untuk MotoGP 2021 mendatang.

LCR Honda memang sudah memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak Cal Cal Crutchlow yang akan berakhir pada akhir musim MotoGP 2020.

Posisinya musim depan bakal digantikan oleh Alex Marquez, yang saat ini masih membela tim Repsol Honda. Kendati demikian, Crutchlow mengatakan bahwa ia masih betah balapan di MotoGP.

"Kalau saya tidak menyukai MotoGP dan tidak mau meneruskan karier saya, saya sudah pensiun," tutur Crutchlow sebagaimana dilansir dari Crash.

"Saya tidak akan mencari tim baru musim depan, tetapi saya masih mencari sekarang. Saya jamin saya masih cepat. Ini bukan soal saya bisa finis di posisi berapa karena saat ini saya dan motor tidak bisa menyatu," ungkapnya.

"Saya tak pernah mengalami hal ini bertahun-tahun. Namun, kami semua memahami motor tim lebih baik sebelumnya. Setiap kali saya siap berkendara, saya merasa bisa mendapat hasil baik. Oleh sebab itu saya merasa termotivasi."

"Mungkin saya kecewa kalau gagal mendapat hasil yang saya mau, tetapi perasaan itu adalah tanda bahwa saya ingin melakukan segalanya dengan baik," tandasnya.

Cal Crutchlow kini masih menduduki peringkat ke-21 di klasemen sementara pebalap MotoGP 2020 dengan 7 poin. Setelah absen pada seri perdana akibat cedera lengan, performa Crutchlow langsung menurun drastis ia selalu gagal menembus posisi sepuluh besar hingga seri kelima MotoGP 2020.

Artikel Tag: Cal Crutchlow, motogp 2020, LCR Honda

431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini