Crutchlow Berharap Motor Honda Alami Kemajuan Dalam Waktu Dekat

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Sep 2020, 21:15 WIB
Crutchlow Berharap Motor Honda Alami Kemajuan Dalam Waktu Dekat

Cal Crutchlow yakin Honda dapat segera berbenah.

Berita MotoGP : Pebalap LCR Honda yaitu Cal Crutchlow berharap supaya motor RC213V miliknya dapat mengalami peningkatan performa dalam waktu dekat. Crutchlow sendiri ingin membantu Honda untuk bangkit dari masa kelamnya.

Seperti yang diketahui, Honda menjadi salah satu tim pabrikan yang tampil melempem musim ini. Setelah ditinggal Marc Marquez karena menderita cedera lengan, semua pebalap Honda relatif tidak bisa berkutik di atas lintasan balap. Begitupun dengan Crutchlow yang mengeluhkan kecepatan motor miliknya. Kendati motornya masih belum dapat digeber dengan maksimal, tetapi Crutchlow yakin Honda dapat segera berbenah untuk mencari solusinya.

“Tapi tahun ini, saya tidak memiliki perasaan bahwa kami dapat membuat kemajuan yang sama. Saya pikir Alex (Marquez) mengemudi dengan baik, Stefan (Bradl) melakukan pekerjaan dengan baik saat menguji motor 2020 dan saya juga memberikan tanggapan saya. Jadi, saya berharap kami akan segera melihat kemajuan. Tapi, saya tidak bisa mengatakan dari mana asalnya,” ucap Crutchlow saat diwawancara oleh media setempat.

Kini, Crutchlow akan fokus menghadapi seri yang paling dekat yakni GP San Marino. Meski Sirkuit Misano kurang begitu cocok dengan karakteristik motor Honda, pebalap asal Inggris ini akan berusaha keras untuk memetik hasil maksimal. Jeda waktu yang cukup lama dari GP Styria juga telah membuat kondisi fisiknya makin bugar. Harusnya, Crutchlow bisa tampil lebih baik dan memetik jumlah poin yang banyak.

Artikel Tag: motogp 2020, LCR Honda, Cal Crutchlow

467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini