Crutchlow Akui Kalah Cepat Dari Nakagami di GP Italia

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 09 Jun 2019, 21:44 WIB
Crutchlow Akui Kalah Cepat Dari Nakagami di GP Italia

Cal Crutchlow akui kalah cepat dari Takaaki Nakagami di Mugello.

Berita MotoGP : Pebalap tim LCR Honda yaitu Cal Crutchlow mengakui bahwa dirinya memang kalah cepat dari Takaaki Nakagami di GP Italia lalu. Namun, ia mengatakan bahwa dirinya juga tidak kalah telak secara keseluruhan.

Sebagaimana diketahui, performa Crutchlow yang tidak maksimal di Mugello memang mendapat banyak kritikan dari para penggemar MotoGP. Tidak sedikit pula dari mereka yang mengatakan bahwa Crutchlow masih kalah cukup jauh dari rekan setimnya di tim LCR Honda yaitu Takaaki Nakagami. Menanggapi hal itu, Crutchlow memang mengakui dirinya kalah cepat. Namun, jika dibilang kalah telak dari Nakagami, Crutchlow tidak sepenuhnya sepakat. Ia mengaku masih memiliki kelebihan di beberapa sektor ketimbang Nakagami.

“Motornya lebih baik di beberapa bagian, sementara milik saya juga memiliki kelebihan di tempat lain. Anda juga harus menghargai bahwa ia memiliki balapan yang hebat di Mugello, kecepatannya bagus,” ucap Crutchlow saat diwawancara oleh media setempat.

“Sebelum Mugello saya punya perasaan untuk dapat untuk naik podium. Tapi saya berakhir 13 detik di belakang podium.Saya tidak memiliki waktu terbaik saya sekarang (di Mugello). Saya juga merasa kurang maksimal sejak latihan bebas,” tukas pebalap yang kini berusia 33 tahun tersebut.

Crutchlow sendiri sadar bahwa ia memang kurang tampil optimal di Mugello. Ia lantas berharap bahwa balapan selanjutnya di GP Catalunya dapat berjalan lebih baik dan ia juga dapat mengalahkan Nakagami.

Artikel Tag: MotoGP 2019, LCR Honda, Cal Crutchlow, Takaaki Nakagami

4868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini