Crash di GP Algarve, Miguel Oliveira Tegaskan Dirinya Baik-Baik Saja

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Nov 2021, 06:44 WIB
Miguel Oliveira tegaskan tidak alami cedera serius pasca crash di GP Algarve.

Miguel Oliveira tak alami cedera serius pasca crash di GP Algarve. (Gambar: Mundo Portugues)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap KTM Red Bull yaitu Miguel Oliveira menegaskan bahwa dirinya tidak mengalami cedera serius pasca terjatuh di MotoGP Algarve lalu. Ia sudah menjalani check-up dan tidak menemui gejala serius yang mengkhawatirkan.

Seperti yang diketahui, balapan di Portimao jadi mimpi buruk bagi Miguel Oliveira. Alih-alih meraih hasil positif di depan publik sendiri, Oliveira justru harus terjatuh di pertengahan balapan. Ia terlempar ke gravel dan sempat kesulitan untuk berdiri. Tim medis pun datang dan berusaha memberi bantuan kepadanya. Setelah diperiksa di rumah sakit, beruntung tidak ada cedera serius yang diderita oleh Oliveira.

“Saya melakukan check-up setelah balapan hari Minggu. Tidak ada (cedera) yang terdeteksi dalam tes, sehingga itu (hasilnya) positif. Kami masih harus memperhatikan gejala yang (mungkin) dapat muncul dalam beberapa hari ke depan, tetapi semuanya terlihat positif,” ucap Oliveira saat diwawancara oleh media setempat.

Oliveira sendiri merasa kesal karena crash yang dialami membuatnya tidak bisa memetik poin. Padahal, ia merasa punya peluang yang cukup bagus untuk menembus posisi sepuluh besar.

“Sayang sekali (tidak finis). Balapan berlangsung lebih baik daripada sesi lain selama akhir pekan. Saya berharap menyelesaikannya di zona 10 besar setelah awalan yang sangat baik. Saya sedikit kecewa dengan kecelakaan itu, tetapi kami harus bergerak maju dan saya harap kami akan memiliki balapan terakhir yang bagus di Valencia,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/crash-di-gp-algarve-miguel-oliveira-tegaskan-dirinya-baik-baik-saja
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini