Coret Rossi, Legenda MotoGP Sebut Dovi Jadi Lawan Marquez di Argentina

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 07 Apr 2018, 12:56 WIB
Coret Rossi, Legenda MotoGP Sebut Dovi Jadi Lawan Marquez di Argentina

Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso akan bersaing dengan Marc Marquez lagi di Argentina. (Images: AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Mantan juara MotoGP, Alex Criville ikut membicarakan mengenai peta persaingan dalam seri kedua di Argentina. Menurutnya, bukan Valentino Rossi yang akan menjadi pesaing utama Marc Marquez pada balapan kali ini.

Mantan pebalap Repsol Honda itu menyadari bahwa persaingan di Argentina akan berlangsung dengan ketat. Meski demikian, Dovizioso kembali akan bersaing dengan Marquez untuk memenangi balapan itu.

"Balapan di Argentina akan jadi balapan yang berbeda. Namun, sama seperti musim lalu, Dovi akan bersaing dengan Marquez lagi," ungkap Criville, dalam wawancara dengan Paddock Talk.

"Dalam hal ini, tim Honda akan kembali di berada pada barisan depan. Meski demikian, baik Yamaha dan Ducati akan masuk dalam persaingan di sana," sambung mantan juara dunia balap motor kelas 500cc tersebut menambahkan.

Bagaimana dengan para pebalap lain? Criville menilai para pebalap seperti rekan setim Marquez, Dani Pedrosa, serta dua pebalap Yamaha, Valentino Rossi, dan Maverick Vinales tidak akan tinggal diam begitu saja.

Mereka tentu akan berusaha keras untuk bisa memenangi balapan di sana. Selain itu, Jorge Lorenzo juga tidak mau mengalami nasib yang sama seperti balapan pertama.

"Tapi, saya sangat yakin bahwa Pedrosa, Rossi, dan Vinales bisa membalap dengan sangat baik di sana. Selain itu, saya rasa Lorenzo juga akan mengalami peningkatan dalam balapan itu," ujar Criville.

"Setelah itu, Johann Zarco, Alex Rins, dan Danillo Petrucci akan mencoba untuk memenangkan balapan itu. Namun, itu akan menjadi balapan yang menarik dengan jarak yang tipis antara para pebalap," lanjutnya.

Artikel Tag: MotoGP Argentina, Andrea Dovizioso, Marc Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/coret-rossi-legenda-motogp-sebut-dovi-jadi-lawan-marquez-di-argentina
6003  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini