Ciabatti Yakin Desmosedici Punya Kecepatan Paling Baik di Musim 2020

Penulis: Viggo Tristan
Senin 06 Apr 2020, 06:15 WIB
Ciabatti Yakin Desmosedici Punya Kecepatan Paling Baik di Musim 2020

Paolo Ciabatti yakin motor Ducati adalah yang terbaik di musim 2020.

Berita MotoGP : Direktur Olahraga Ducati yaitu Paolo Ciabatti meyakini jika motor timnya mempunyai kecepatan paling garang pada musim 2020 mendatang. Semua kru Ducati telah bekerja keras pada jeda antar musim untuk mendesain motor yang kompetitif.

Tidak heran jika Ducati benar-benar bekerja keras untuk bisa menjadi lebih baik. Tim yang khas dengan warna merah tersebut sudah berulang kali kalah saing dari Repsol Honda dan Marc Marquez. Meskipun memiliki keunggulan dalam sektor top speed, tetapi Andrea Dovizioso serta Danilo Petrucci masih belum bisa menghentikan dominasi dari Baby Alien.

Hal tersebut kemudian menjadi pelajaran berharga bagi Ciabatti untuk menatap musim 2020. Ia sudah menemukan celah pada motor Ducati musim lalu dan berusaha diperbaiki agar tidak terjadi hal yang sama di musim 2020. Meskipun musim kompetisi masih belum bisa dimulai karena pandemi Virus Corona, tetapi keyakinan Ciabatti akan motor Ducati yang terbaik tetaplah tinggi.

“Itu adalah salah satu tujuan kami (menjadi cepat seperti musim lalu). Khususnya, tahun lalu, Honda secara signifikan mengurangi keunggulan tenaganya. Tentu saja tujuan umumnya adalah memiliki motor yang lebih baik daripada sebelumnya, tetapi kami telah bekerja di semua area dan juga pada mesin. Fakta bahwa kami kembali memimpin dalam hal kecepatan tertinggi adalah kepuasan kecil,” tutur Ciabatti saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

Artikel Tag: motogp 2020, Mission Winnow Ducati, Paolo Ciabatti

1190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini